SCTV Awards 2018: Tampil Kece Pakai Jas Hitam, Anjasmara Dipuji Awet Muda
Instagram/anjasmara
Selebriti

Penampilan Anjasmara saat menghadiri acara SCTV Awards 2018 menjadi bahasan netter.

WowKeren - Anjasmara menjadi salah satu selebriti Tanah Air yang hadir dalam ajang penghargaan SCTV Awards 2018. Anjasmara didapuk untuk membacakan nominasi Aktris Utama Paling Ngetop bersama Dude Harlino. Ayah dua anak itu pun tak lupa untuk membagikan foto dirinya saat menghadiri SCTV Awards 2018 di Instagram.

Anjasmara mengunggah foto kecenya yang diambil saat tiba di red carpet SCTV Awards 2018 pada Jumat (30/11) malam. Suami Dian Nitami itu tampil kece dalam balutan stelan jas hitam yang dipadukan dengan kemeja putih dan celana hitam. Ia juga terlihat menata rambutnya agar terlihat semakin rapi tadi malam.

Postingan ini kemudian mendapat banyak komentar dari netter di media sosial. Banyak yang menyoroti wajah Anjasmara dalam foto tersebut. Mereka mengatakan bahwa aktor kelahiran 1975 itu terlihat awet muda dalam foto tersebut. Ada juga netter yang memuji Anjasmara tetap tampil bersahaja.

"Tetap muda," kata netter. "Stay young," seru yang lain. "Tetap awet muda;," ujar netter lain. "Ka tetep muda dari dulu," tutur yang lain. "My idola..sangat bersahaga tdk prnh trliht tua," puji lainnya. "Ganteng..awet muda..setiaa Masyaa Allah paket lengkap komplittttt plitttt plittt beruntungnya tante Dian Nitami Masya Allah @anjasmara," ujar netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel