Bersama Indra Herlambang, Astrid Tiar Diminta Fans tak Pecicilan
Instagram/astridtiar127
Selebriti

Fans kembali khawatir dengan insiden menyakitkan serta memalukan yang pernah menimpa Astrid di sebuah ajang penghargaan televisi.

WowKeren - Belum lama ini Astrid Tiar mengalami kejadian yang menyakitkan sekaligus memalukan. Adalah saat dirinya menjadi host di "SCTV Awards 2018" bersama Andhika Pratama dan Komeng.

Saat itu, Astrid mengenakan gaun merah panjang hingga menyapu lantai. Tak disangka-sangka saat turun panggung untuk menyambut hadirin, Astrid malah terpeleset. Namun ibu dua anak ini dengan nada guyon mengaku hanyalah gimmick.

Tak kapok, fans Astrid justru kembali khawatir dengan sikap mantan kekasih Gading Marten ini. Hal itu terlihat dari unggahan foto Astrid lewat akun Instagram pribadinya, pada Selasa (4/12).

Bersama Indra Herlambang sebagai presenter program infotainment "Insert" Trans TV, Astrid terlihat berpose pecicilan. Mengenakan sepatu high heels model bot, Astrid berkacak pinggang dan terbidik dengan rambut awut-awutan.

Sementara Indra yang ada di belakangnya, tak kalah pecicilan dari Astrid. Pria berusia 42 tahun ini melompat sambil menenteng jas abu-abu. Berbeda dengan Astrid, gaya Indra terlihat lebih profesional.


"Maksud hati ingin berGAYA seperti supermodel kelas internesyenel.. hasilnyaaaa.. tadaaaaaaaa... GAGALLL," tulis Astrid. "Eit tapi lelaki tampan itu menguasai sekali."

Postingan Astrid di atas langsung menarik perhatian netter. Mereka kembali mengingatkan Astrid dengan insiden jatuh dalam ajang penghargaan SCTV pada 30 November lalu.

"@astridtiar127 pliss jangan pecicilan . Nnti kepleset lagi.. *plisdeh pecicilqan aja cantik ye kaaannn," komentar akun @ences***. "Awas jatoh lagi ntar.," sahut akun @cepis***.

"Hati2 nanti kepelset lgi," tulis akun @novi***. "Ntar jatoh dan pleset lagi @astridtiar127," balas akun @arief***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait