Anjasmara Pamer Foto Telanjang Dada, Netter Nostalgia Sosok Cecep
Instagram/anjasmara
Selebriti

Meski tak lagi muda, pesona Anjasmara masih membuat netizen klepek-klepek.

WowKeren - Sosok Anjasmara pernah menjadi idola kaum hawa pada zamannya. Meskipun usianya tak lagi muda, Anjasmara ternyata tidak kehilangan pesonanya. Aktor tampan ini tetap terlihat awet muda di usianya yang sudah menginjak 43 tahun.

Seperti diketahui, Anjasmara memang termasuk artis yang menjalani hidup sehat. Selain berlatih yoga, Anjasmara juga gemar berolahraga. Seperti yang dibagikannya baru-baru ini lewat Instagram pribadinya.

Dalam unggahannya, Anjasmara terlihat bertelanjang dada memamerkan ototnya. Dari latar fotonya, Anjasmara terlihat sedang berada di tempat gym. Rupanya, suami Dian Nitami ini sedang menjalani program diet. Ia juga menerangkan dalam fotonya bahwa ia perlu berolahraga lebih giat lagi. "Butuh berolahraga lagi," tulis Anjasmara dalam bahasa Inggris.

Unggahan Anjasmara tersebut sontak menjadi sorotan netizen. Banyak netizen yang kagum dengan tubuh Anjasmara. Ada juga yang menggoda Anjasmara dengan membandingkannya dengan sosok Cecep, tokoh culun yang pernah ia perankan.

"Ini yg namanya makin tua makin jadi, super sekali," kata akun @jay****998". "Cecep dicariin emak cep," kata akun @mul****tio.

"Kalau lihat mas anjas jd inget masa muda, dulu hobi nonton cecep dan sampai sekarang cecepnya masih ttp ganteng," kata akun @Ayu****ari. "Salut bgt sm om om ini, badannya kaya anak umur 20an," kata akun @yog****ila.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait