Pernah Selingkuhi Sang Istri dan Pukul Anak, Jackie Chan Merasa Jadi Pecundang
Getty Images/Thaddaeus McAdams
Selebriti

Jackie Chan menceritakan kejadian yang membuatnya merasa sangat menyesal melalui buku biografinya.

WowKeren - Nama Jackie Chan dikenal luas sebagai sosok aktor laga dan penyanyi terkenal. Aktor kelahiran Hong Kong tersebut sudah banyak membintangi berbagai judul film, hingga sukses berakting di Hollywood.

Akan tetapi, kehidupan pribadi Jackie juga sering kali menuai sorotan dan kontroversi. Jackie mengungkapkan fakta mengejutkan tentang kehidupan pribadinya melalui buku biografi bertajuk "Never Grow Up".

Buku biografi Jackie tersebut telah rilis tahun 2015 lalu, dan baru diluncurkan dalam versi bahasa Inggris pada Selasa (4/12). Melalui buku tersebut, Jackie mengungkapkan berbagai cerita masa lalunya, termasuk ketergantungannya terhadap alkohol.

Tak hanya itu, Jackie juga membahas tentang kabar perselingkuhannya dengan Elaine Ng, aktris sekaligus pemenang Miss Asia tahun 1990. Hubungan asmara Jackie dan Elaine pun melahirkan seorang putri bernama Etta Ng Chok Lam, hingga membuat publik heboh tahun 1999 silam.

"Pada (tahun) 1999, aku membuat kesalahan serius," ujar Jackie dalam buku biografinya. "Ketika berita tentang perselingkuhanku menghasilkan seorang anak merebak, media menjadi gila dan seperti bom yang meledak."


Kejadian tersebut pun membuat Jackie ingin menghubungi sang istri, Joan Lin, dan menjelaskan kabar perselingkuhannya. "Aku ingin menelepon Joan tapi aku tak tahu apa yang harus aku katakan. Aku tidak akan bisa menjelaskan hal ini," sambung Jackie.

Selain itu, Jackie juga mengaku bahwa ia pernah memukul putranya, Jaycee Chan, hingga membuat sang istri ketakutan. Kejadian tersebut pun membuat bintang film "Rush Hour" ini merasa sangat menyesal, hingga menyebut dirinya pecundang.

"Ketika (putraku) masih kecil, aku pernah memukulnya sekali, dan sangat kasar, yaitu secara langsung mengangkatnya dan melemparnya ke sofa," ungkap Jackie. "Waktu itu aku membuatnya dan ibunya merasa sangat ketakutan, dan aku sendiri sangat menyesal. Aku memang pecundang yang menjijikkan."

Sementara itu, Jackie tak menyebutkan tentang hubungannya dan Etta dalam buku biografinya. Belum lama ini, Etta ramai diperbincangkan publik karena pernikahan sejenis yang ia lakukan.

Etta telah memutuskan untuk menikah dengan wanita bernama Andi Autumn pada 8 November lalu. Wanita berusia 19 tahun tersebut pernah mengakui bahwa hubungannya dan Jackie tidak dekat.

"Dia tidak pernah ada dalam hidupku. Aku tidak akan pernah mengakuinya sebagai ayah," ungkap Etta dilansir People saat diwawancarai pada tahun 2015 lalu. "Aku tidak akan bilang bahwa dia adalah ayahku. Aku akan bilang, 'Oh, Jackie Chan, seorang aktor.'"

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait