Kehadiran Cut Meyriska di Pemakaman Ibunda Roger Terbongkar, Reaksi Pakar Ekspresi Bikin Kepo
Selebriti

Pakar Ekspresi Nunki Suwardi angkat bicara soal misteri sosok wanita yang hadir di pemakaman ibunda Roger Danuarta.

WowKeren - Rumor kisah asmara Roger Danuarta dan Cut Meyriska masih menuai rasa penasaran. Meski Roger sudah memamerkan sosok wanita misterius di pemakaman ibundanya bukan Chika, banyak pihak meragukan hal itu.

Belakangan, identitas wanita misterius di pemakaman ibunda Roger akhirnya terbongkar. Tayangan infotainment mengungkap kalau sosok memakai sweater tersebut memang Chika. Raut wajahnya terlihat jelas ketika ia sempat membetulkan kacamatanya yang melorot.

Sebaliknya, sosok Inka yang dalam video memakai jumper dan masker nyatanya justru hanya mengenakan kaos di pemakaman. Sosok Inka juga terlihat hadir dan sempat melewati sosok Chika yang menyembunyikan wajahnya dibalik masker.

Analisa Pakar Ekspresi

YouTube Trans7


Dengan kemunculan video "Seleb Expose" tersebut, makin jelas kalau postingan Roger sebelumnya soal wanita bernama Inka yang memakai jumper putih dan bermasker hanyalah pengalihan isu. Agaknya pesinetron yang kena kasus narkoba itu ingin melindungi Chika agar tak terus jadi sorotan.

Pakar Ekspresi Nunki Suwardi juga mengakui soal perbedaan wajah antara Inka dan sosok wanita di pemakaman diduga Chika. "Kalau ditanyain apakah perempuan ini Cut Meyriska, ya sudah terlihat mirip banget sih, kalau ini Cut Meyriska," kata Nunki.

Nunki lantas menganalisa seberapa dekat Chika dengan keluarga Roger. Dari cara Chika memeluk, nampak jelas kalau pesinetron yang jadi caleg itu memang sudah sangat dekat dengan pihak keluarga Roger.

"Kita lihat nih ya, ini sangat menarik, bahwa Cut Meyriska ini dipeluk salah satu anggota keluarga Roger," kata Nunki. "Kalau sampai dipeluk oleh tantenya, maka Cut Meyriska sudah sangat dekat dengan keluarga Roger. Sangat dekat sekali hubungannya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait