Hadir Bersama Ribuan Umat Muslim, Intip 7 Aksi Selebriti di Reuni Akbar 212
Twitter/212ReuniAkbar
Selebriti

Simak berbagai potret para artisTanah Air berikut ini yang menjadi bagian dari peserta reuni 212 di Monas.

WowKeren - Acara reuni akbar 212 sukses digelar di Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, pada Minggu (2/12). Aksi tersebut awalnya digelar pada 2 Desember 2016 lalu, yang ditujukan untuk membela agama Islam.

Sebelumnya, aksi damai 212 ditujukan untuk menuntut mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, agar ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan penistaan agama. Tak ayal, Ahok pun sudah ditetapkan sebagai tersangka dan kini masih menjalani hukuman di penjara.


Meski begitu, para alumni 212 terus mengadakan acara reuni tiap tahun untuk memperkuat tali persaudaraan antar sesama muslim. Pada acara tersebut, ribuan orang berkumpul di Monas, termasuk para tokoh agama, politik, hingga selebriti Tanah Air.

Para artis yang datang ke acara reuni 212 pun ikut menyerukan perdamaian, dan berdoa bersama ribuan peserta lainnya. Berikut ini adalah beberapa artis yang datang menghadiri acara reuni akbar 212 di Monas.

(wk/evaa)

1. Teuku Wisnu


Teuku Wisnu
Instagram/teukuwisnu

Saat hadir di acara reuni 212, Teuku Wisnu sempat berorasi dan menyampaikan pesan di hadapan ribuan massa. Suami Shireen Sungkar tersebut dikenal sebagai salah satu artis yang memutuskan hijrah, dan fokus memperdalam agama.

2. Irwansyah


Irwansyah
Instagram/irwansyah_15

Bersama dengan Wisnu, Irwansyah juga turut menghadiri acara reuni 212 di Monas. Suami Zaskia Sungkar ini pun terlihat duduk bersama sang adik ipar dan para peserta reuni 212 lainnya, sambil mengucapkan takbir.

3. Dimas Seto


Dimas Seto
Instagram/dimasseto_1

Aktor Dimas Seto juga ikut dalam acara reuni 212 bersama dengan para peserta lainnya. Suami Dhini Aminarti ini pun tampak memakai ikat kepala yang bertuliskan kalimat tauhid.

4. Ayu Azhari


Ayu Azhari
Instagram/ayukhadijahazhari

Sosok Ayu Azhari saat mengikuti acara reuni 212 pun sempat membuat warganet heboh. Aktris berusia 49 tahun ini terlihat mengenakan baju dan hijab warna putih, serta mengajak kedua anaknya.

5. Mario Irwinsyah


Mario Irwinsyah
Instagram/marioirwinsyah

Meski acara reuni 212 menuai kontroversi, hal tersebut tak membuat Mario Irwinsyah mengurungkan niatnya untuk ikut hadir. Aktor berusia 36 tahun ini tampak bangga bisa berkumpul dengan saudara sesama muslim di Monas.

6. Limbad


Limbad
Instagram/rafsyaa.rz

Mentalis Limbad juga ikut hadir di tengah-tengah ribuan massa pada acara reuni 212 di Monas. Pria yang dikenal dengan aksi penuh bahaya ini sempat berfoto dengan pendakwah Ismail Yusanto dan putranya.

7. Jaja Mihardja


Jaja Mihardja
Instagram

Pedangdut sekaligus aktor Jaja Mihardja ikut menghadiri acara reuni 212 bersama dengan keluarganya. Bahkan, artis berusia 74 tahun ini tetap semangat menyerukan takbir dan bertahan di Monas hingga malam hari.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru