Margot Robbie Ungkit Kembali Adegan Seksnya dengan Leonardo DiCaprio di 'Wolf of Wall Street'
Getty Images/Michael Loccisano
Film

Berselang hampir lima tahun, Margot membagikan momen paling memalukan saat ia harus beradegan panas di film ini.

WowKeren - Margot Robbie bisa dibilang sebagai salah satu aktris paling seksi di dunia hiburan Hollywood. Selalu tampil seksi, tak heran jika aktris "Suicide Squad" ini kerap mendapatkan peran sebagai femme fatale, alias wanita cantik yang memiliki kecerdasan serta daya tarik seksual untuk memanipulasi lawannya.

Salah satu film yang sukses mengekspos keseksian aktris asal Australia ini adalah "The Wolf of Wall Street" yang dirilis pada tahun 2013 silam. Dalam film ini, aktris "I, Tonya" tersebut beradu akting dengan Leonardo DiCaprio, dimana keduanya berperan sebagai sepasang suami istri.


"The Wolf of Wall Street" sendiri bisa dibilang sebagai batu loncatan Margot Robbie untuk melebarkan sayapnya di kancah perfilman Hollywood. Melalui perannya sebagai Naomi Lapaglia di film ini, nama aktris berusia 28 tahun semakin dikenal secara luas.

Bicara mengenai "The Wolf of Wall Street", tentunya tak lengkap tanpa membahas adegan seks yang cukup menyita perhatian para pecinta film. Bahkan dalam wawancara terbarunya dengan Porter Magazine, aktris seksi ini tak segan kembali angkat bicara mengenai adegan ikoniknya tersebut.

Meski hampir lima tahun berlalu, namun aktris "The Legend of Tarzan" ini masih mengaku amat malu jika mengingat adegannya dengan Leonardo kala itu. Ia menyebutkan bahwa adegan tersebut sangat memalukan dan terasa aneh karena dilakukan di kamar anak mereka yang masih bayi. Karakter Margot sendiri harus menggoda Leonardo dan terlihat seolah menyentuh dirinya sendiri.

Namun yang paling memalukan baginya adalah adegan tersebut disaksikan oleh 30 orang kru pria dengan banyak sekali kamera yang merekamnya. Terlebih, aktris "Mary Queen of Scots" ini mengatakan bahwa adegan panas itu dilakukannya selama 17 jam.

"Tidak terlihat ketika kau menonton filmnya, tetapi pada kenyataannya kami berada di kamar kecil dengan 30 kru berdesakan," ungkap Margot dilansir Express.co.uk pada Rabu (5/12).

"Seluruhnya (kru) adalah pria. Dan selama 17 jam, aku harus berakting seolah menyentuh diriku sendiri," imbuhnya. "Rasanya sangat aneh karena kau harus mengubur rasa malu sedalam mungkin dan berusaha berkomitmen (pada peran)."

Terlepas dari hal tersebut, aktris cantik ini mengaku puas dengan totalitasnya dalam film itu. Terlebih "The Wolf of Wall Street" sukses memborong banyak piala dalam sejumlah ajang penghargaan bergengsi, mulai dari Golden Globe Awards hingga Critics' Choice Awards. Bahkan Margot sendiri berhasil membawa pulang piala Empire Awards sebagai aktris pendatang baru terbaik.

Di sisi lain, Margot dan Leonardo sendiri akan kembali dipertemukan dalam satu proyek film yang sama. Aktris dan aktor kondang tersebut akan kembali beradu peran lewat film "Once Upon a Time in Hollywood" garapan Quentin Tarantino. Di film ini, keduanya juga akan beradu akting dengan sederet pemeran tersohor lain, seperti Brad Pitt, Al Pacino, hingga Dakota Fanning.

You can share this post!

Related Posts