Dituding 'Ngamuk' Gara-Gara Sang Ayah Ejek Roger, Cut Meyriska Bagikan Foto 'Berbunga-Bunga'
Instagram/cutratumeyriska
Selebriti

Cut Meyriska turut mengisyaratkan tulisan bijak dalam keterangan foto seolah menggambarkan persoalan masalah dirinya yang sekarang.

WowKeren - Cut Meyriska atau akrab dipanggil Chika sempat menunjukan sikap seolah ngamuk dan menentang anggapan sang ayah, Suryadi pada Roger Danuarta. Ia mengungah sederet kalimat bijak yang cukup menohok di InstaStory miliknya beberapa waktu lalu.

"Saat kau mengharapkan seseorang yang baik akhlaknya, sudah kamu bercermin pada akhlakmu sendiri?" salah satu postingan yang Chika unggah di InstaStory. "Ketahuilah bahwa lidah bahayanya sangat besar, sedikit orang yang selamat darinya, sedikit banyak diam."


Seperti kabar yang beredar, ayah Chika marah besar terkait putrinya yang digosipkan tengah menjalin hubungan asmara dengan Roger. Surya sempat mengatakan ketidaksetujuannya terhadap hubungan Chika dengan Roger lantaran masa lalu pria tersebut sebagai mantan pengguna.

"Kita memang enggak setuju kok," kata Suryadi dalam wawancara belum lama ini. "Dan kita pernah tanya, kamu gimana, apakah ada hubungan sama Roger? Enggak ada, enggak mungkin katanya (Cut Meyriska). Orang kata anak saya, dia juga penyakitan orang bekas OD (over dosis) apa namanya OD ya? Apalagi pernah dioperasi apa, saraf?"

Usai tudingan soal Chika yang menetang ucapan sang ayah, wanita kelahiran 26 Mei 1993 ini malah membagikan foto "berbunga-bunga" di Instagram miliknya, pada Rabu (5/12). Dalam foto tersebut, terlihat Chika mengenakan jaket putih berpose dengan latar tanaman yang tengah berbunga.

Bukan hanya foto cantik, Chika juga menulis caption bijak. Chika seolah mengisyaratkan tulisan keterangan foto di atas menggambarkan persoalan dirinya yang sekarang.

"Jangan menjawab di saat marah," tulis bintang sinetron "Catatan Hati Seorang Istri" ini. "Jangan berjanji di saat senang. Jangan mengambil keputusan di saat sedih."

You can share this post!

Related Posts