Masih Ingin Pacaran, Fendy Chow Santai Soal Momongan
Instagram/fendychow
Selebriti

Tak ingin terburu-buru memiliki anak, Fendy Chow ingin membahagiakan istri dulu.

WowKeren - Rumah tangga Fendy Chow dan Stella Cornelia sudah berjalan selama satu tahun lebih. Fendy dan Stella meresmikan hubungan mereka pada 23 Juli 2017.

Sampai saat ini, artis sinetron itu mengaku masih menikmati kebersamaannya dengan sang istri. Ia mengatakan ingin menikmati masa pacaran lebih lama lagi. Pasalnya, sang istri juga masih muda.

"Sekarang sih, kami berdua masih jalanin aja. Jalanin pacaran dulu sih, kayak, ya udahlah, enjoy berdua dulu lagi," kata Fendy ditemui kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (5/12). "Tahun depan baru mau nyoba lagi."

Seperti diketahui, Stella sebelumnya sudah pernah mengandung pada awal tahun 2018 lalu. Namun sayang, ia mengalami keguguran karena janinnya tidak bisa berkembang. Informasi tersebut sempat dibagikan Fendy lewat vlog di channel YouTube milik mereka.

Setelah kejadian tersebut, Fendy dan Stella tidak ingin terlalu terburu-buru mengenai momongan. Sebagai seorang suami, Fendy juga memikirkan kondisi Stella. Menurutnya, Stella mungkin masih syok atas kejadian sebelumnya. Stella juga masih perlu waktu untuk pulih dan hamil lagi.

Tak dipungkiri, Fendy dan Stella terkadang merasa keluarganya belum lengkap tanpa kehadiran seorang anak. Namun, ia tidak pernah merasa iri kepada teman-temannya yang sudah memiliki anak.


"Biasa aja sih, enggak iri," tutur Fendy. "Cuma kalau masih berdua sama Stella, istri masih kecil juga. Jadi, kayak ngurus anak."

Meski mengaku santai soal momongan, Fendy mengungkapkan bahwa ia dan sang istri akan mencoba melakukan program kehamilan lagi tahun depan. Namun, Fendy tidak ingin melakukan program bayi tabung. "Kami sedapatnya aja," kata Fendy.

Di sisi lain, Fendy juga masih memiliki pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkannya. Oleh sebab itu, Fendy sebisa mungkin memanfaatkan waktu untuk berkumpul bersama sang istri.

Fendy juga lebih sering mengajak sang istri jalan-jalan. Seperti yang dilakukannya beberapa waktu lalu, Fendy mengajak Stella untuk berwisata ke negara tetangga, Malaysia.

Rencanaya, Fendy juga akan mulai lebih selektif lagi untuk memilih pekerjaan. Ia tidak ingin terlalu sering meninggalakn sang istri sendirian di rumah.

"Jadi, syuting kayak mulai lebih milih-milih gitu, mana yang lebih bisa pulanglah," ungkap Fendy. "Jangan enggak pulang-pulang istilah."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru