Pernah Dilamar Tapi Gagal Nikah, Alasan Syahrini Cuek 'Dipuji' Reino Soal Mirip Jun Ji Hyun?
Selebriti

Sebelumnya sang adik, Aisyahrani, membocorkan kalau Syahrini pernah dilamar namun rencana pernikahan gagal setelah sang kakak, Ridwan, meninggal.

WowKeren - Adik sekaligus manajer Syahrini, Aisyahrani, sempat membocorkan kalau kakaknya sudah pernah dilamar seseorang. Hal ini terjadi sebelum kakak Syahrini, Ridwan Zaelani, meninggal dunia.

"Itu udah lama, sebelum Aa' meninggal sudah ada yang datang ke orangtua saya," kata Aisyahrani di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (4/12). "Kalau saya harus cerita serius, itu orang yang sudah datang ke rumah Mamah."

Sayangnya setelah Ridwan meninggal, niatan untuk menikah kandas begitu saja. "Hemm, yaitu lah takdir Allah, Aa' nggak ada, lagi-lagi belum Allah jodohkan dengan yang sudah datang ke rumah Bu Cetar (Syahrini) loh itu," kata Aisyahrani.

Sementara itu, hubungan Syahrini dan Reino Barack dikabarkan semakin dekat. Baru-baru ini, Reino ikut bereaksi soal busana Syahrini di ajang SCTV Awards 2018.

Netter sempat mengakui kemiripan gaun Syahrini dengan yang dikenakan Jun Ji Hyun saat promo bersama Lee Min Ho di 2016. Tak disangka, Reino ternyata juga bereaksi atas penampilan Syahrini itu. Tanpa banyak bicara, Reino memberikan tanda "like" di postingan Syahrini yang memakai busana tersebut.

Namun Syahrini tak mengomentari dan masih terkesan tertutup soal Reino. Ia agaknya berhati-hati karena kisah cintanya yang pernah kandas.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait