Jelang Perayaan Natal, Jessica Iskandar Ajak Richard Kyle Terbang Ke Amerika
Instagram/richo_kyle
Selebriti

Ikut liburan ke Amerika, Richard Kyle ingin bertemu dan berkenalan dengan keluarga Jessica Iskandar.

WowKeren - Menjelang perayaan Natal nanti, Jessica Iskandar rupanya sudah memiliki rencana untuk menghabiskan waktu bersama putra semata wayangnya El Barack. Perempuan yang akrab disapa Jedar ini akan mengajak El Barack berkunjung ke Amerika.

Sempat bingung memilih tempat tujuan, Jedar akhirnya memantapkan pilihan untuk pergi ke Amerika. Keputusan Jedar untuk berlibur ke Amerika bukan tanpa alasan. Pasalnya, ia juga memiliki keluarga yang tinggal di sana, jadi bisa berlibur sekaligus menyambangi keluarga.


"Pas Natalnya sendiri, kita berangkat ke Amerika," kata Jedar saat ditemui di kawasan Margonda, Depok, Jawa Barat, Kamis (6/12). "Jadinya, kita bakal Natalan di Lake Tahoe dekat San Francisco."

Wanita berusia 30 tahun ini mengatakan bahwa ia sengaja memilih luar negeri sebagai tujuannya. Kebetulan, sang anak juga mendapat libur sekolah yang cukup lama. Menurutnya, momen liburan yang cukup panjang tersebut merupakan waktu yang pas untuk melepas lelah dan penat setelah satu tahun bekerja.

"Ketika ada libur yang lumayan panjang, anak aku libur sekolah," ungkap Jedar. "Terus, kenapa enggak kita habisin waktu di tempat yang berbeda? kan El juga mau main salju."

Jedar mengatakan bahwa liburannya kali ini termasuk hari spesial baginya lantaran ia juga mengajak sang pujaan hati, Richard Kyle. Rencananya, mereka akan menghabiskan waktu di negeri Paman Sam itu selama satu minggu.

Jedar mengaku bahwa Richard yang meyakinkan Jedar untuk pergi ke Amerika. Selain itu, Richard juga ingin bertemu dan berkenalan dengan keluarga Jedar yang tinggal di sana.

"Awalnya mikir-mikir mau ke Eropa atau Jepang," kata Jedar. "Tapi, Richard bilang sama aku, ‘Kan kamu punya keluarga di Amerika, kenapa enggak kita kunjungi sambil aku kenalan sama keluarga kamu sekalian?'"

Saat ditanya tentang kegiatan yang akan dilakukannya nanti, Jedar mengaku belum sempat menyiapkan tujuan wisata, yang jelas ibu satu anak ini akan mengutamakan keinginan El Barack. Jedar juga sebenarnya tidak masalah dengan tempat liburannya. Menurutnya, yang terpenting adalah bisa berkumpul bersama orang yang dicintai.

"Kalau buat aku sih, di mana saja setiap momen kalau kita syukurin, pasti terasa bahagia, indah," tutur Jedar. "Tapi, kebetulan dapat rezeki lebih, ya sudah, kenapa enggak kita nikmatin."

You can share this post!

Related Posts