Berhasil Turunkan Berat Badan Hingga 9 Kg, Begini Penampilan Cetar Ala Melly Goeslaw
Instagram/melly_goeslaw
Selebriti

Melly Goeslaw juga membeberkan rahasia ampuh menurunkan berat badan yang tak biasa. Apa sih?

WowKeren - Mengawali kariernya dari grup "Potret", Melly Goeslaw dikenal sebagai pencipta lagu-lagu hits Tanah Air. Istri dari Anto Hoed ini juga dikenal dengan penampilannya yang unik dan anti mainstream saat berada di atas panggung yang membuatnya selalu diingat banyak orang.

Namun siapa sangka, Melly yang dikenal cuek dengan penampilan tubuhnya yang "berisi", justru belum lama ini tampil dengan tubuh lebih kurus. Melalui unggahan dalam akun Instagram miliknya pada Kamis (6/12), pelantun lagu "Gantung" tersebut tampil dengan hijab dan atasan berwarna hitam. Ia juga terlihat mengenakan riasan flawless yang membuatnya nampak cantik.

Bersama dengan potretnya itu, Melly membeberkan bahwa berhasil menurunkan berat badan hingga 9 kilogram selama 2 bulan terakhir. Ia juga memilih tak terlalu ambil pusing dengan berat badannya saat ini.

"Saya turun hampir 9 kg dalam waktu krg dari 2 bln. Selain dari ini semua hasil kerja tangan dinginnya Dr @cissienugraha. Sy mulai membiasankan diri sebodo sama segala hal yg bikin sy gak enak. Krn kalo sy lieur bawaannya pengen makan," tulis Melly di keterangan fotonya. "Hidup terlalu singkat untuk dibebani pikiran2 jelek. Inipun sy gak terlalu ambil pusing sama berat badan turun berapa. Yg penting baju2 banyak yg udah muat lagi. Soal berat badan mah sy yakin pasti indah pada waktunya. Yg penting jalanin diet nya harus happy.."


Unggahan Melly tersebut langsung ramai dikomentari warganet, tak terkecuali rekan artis. Tak sedikit dari mereka memuji penampilan baru Melly.

"Juaraaaaaaaaaaaa (emoji hati)" tulis Dewi Gita melalui akun @dewigita01. "Geulis pisan euyyyyyyy (emoji hati)" sambung Mayangsari lewat akun @mayangsaritrihatmodjoreal. "Teteh (emoji jatuh cinta)" tambah Denada melalui akun @denadaindonesia.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait