Tampil Kece di Acara Fashion, Perut 'Kotak-Kotak' Nikita Willy Kembali Jadi Sorotan
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Banyak netter yang salah fokus dengan perut Nikita Willy dalam postingan berikut ini.

WowKeren - Nikita Willy baru saja membaharui laman Instagram pribadinya. Aktris cantik itu membagikan beberapa foto cantiknya saat menghadiri acara peluncuran koleksi pakaian baru dari salah satu desainer lokal. Tak sendiri, Nikita hadir dalam acara tersebut bersama sang adik.

Nikita tampil seksi dalam balutan atasan model crop top yang dipadukan dengan rok cantik. Melengkapi penampilannya, pesinetron kelahiran 1994 itu memaki sejumlah aksesoris simpel serta tas Dior yang senada dengan warna kostumnya tadi malam.

Berbagai komentar pun diberikan oleh netter usai melihat postingan tersebut. Banyak netter yang memuji kecantikan Nikita Willy yang terlihat semakin dewasa. Tak sedikit juga netter yang justru salah fokus dengan perut Nikita Willy yang terlihat "kotak-kotak" dalam foto tersebut.

"Huhu cantik nya kamu kak.. Salfok ama perutnya," kata netter. "Perutnyaaaaa," seru yang lain. "Gua cuma fokus sam perutnya yg rata. Cakep bangetttt," celetuk netter lain. "Salfok ama perutnya yang abs kak @nikitawillyofficial94," tulis yang lain. "Perut katok katok," tutur lainnya. "Perutnya seksi," ujar netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru