Raffi Ahmad Berniat Jahili Sang Istri, Foto Nagita Tidur Mangap Malah Banjir Pujian
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Sejumlah artis ikut berkomentar dan menyebut Raffi Ahmad 'jahat'.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina masih menjadi pasangan favorit warganet. Keduanya bahkan dianugerahi penghargaan sebagai pasangan program TV di Indonesian Television Awards 2018 yang digelar pada bulan Oktober lalu.

Sejak menikah pada 17 Oktober 2014 silam, Raffi dan Gigi memang selalu menjadi sorotan publik. Mulai dari pernikahan yang disiarkan secara langsung di televisi hingga acara khusus bertajuk "Janji Suci Raffi-Nagita" pun hingga kini masih terus digemari.

Akun Instagram milik mereka berdua juga tak luput dari perhatian. Hingga saat ini, akun tersebut telah diikuti lebih dari 26 juta pengguna.

Dikenal jahil, baru-baru ini Raffi menjadikan sang istri "korban" lewat sebuah unggahan foto di Instagram mereka. Dalam foto tersebut, Raffi membagikan foto Gigi yang sedang terlelap dengan membuka mulutnya.

"Dimana mana tidur sembari MA - NGAP," tulis Raffi pada Sabtu (8/12). "Semakin Larut tidurnya semakin Ma-Ngap Guysssss!!!"

Raffi pun disebut "jahat" oleh beberapa rekan artisnya karena melakukan hal tersebut. Akan tetapi, warganet justru memuji Gigi yang tetap terlihat tetap cantik meski tidur sambil membuka mulutnya.

"Jahara (emoji tertawa sampai menangis)," komentar akun Maia Estianty. "Hahahaha jahat," balas Arief Muhammad.

"Mangap aja cantikkk," komentar akun @warda_ismai***. "Mangap aja cantik bgt," tulis akun @aidha_maul***.

"Org cantik mah bebas, jadi biar mangap kaga masalah," sahut akun @dianolii8***. "Walaupun tidur mangap tapi tetap cantik kok," balas akun @windidestal***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru