Pose Imut Pakai Kostum Raja, Yeo Jin Goo Pamerkan Truk Kopi dari Hong Jong Hyun
Selebriti

Yeo Jin Goo memamerkan kedekatannya dengan Hong Jong Hyun lewat postingan ini.

WowKeren - Yeo Jin Goo saat ini tengah disibukkan dengan kegiatan syuting drama sejarah bertajuk "The Crowned Clown". Drama tersebut merupakan adaptasi dari film "Gwanghae: The Man Who Became a King".

Jumat (7/12) kemarin, Yeo Jin Goo mengunggah postingan baru di akun Instagram @yeonjin9oo miliknya. Di sini, aktor kelahiran 1997 tersebut memamerkan persahabatannya dengan Hong Jong Hyun.

Postingan tersebut memuat foto-foto truk kopi yang dikirimkan Hong Jong Hyun ke lokasi syuting "The Crowned Clown". Bersama postingan ini, Yeo Jin Goo juga menyertakan fotonya saat sedang berpose imut mengenakan kostum raja.

View this post on Instagram

홍종현 최고오오오오~~~😆😆 . 종말 종말 고마워요 형!!!! . 현장에서 오늘 왕은 형이래!!!!!!!ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ #홍종현💕 #절대그이 #왕이된남자 #9oo그램


A post shared by 여진구 Yeo Jin Goo (@yeojin9oo) on


"Hong Jong Hyun yang terbaik! Terima kasih, terima kasih banyak, hyung! Semua orang bilang kalau raja di lokasi syuting hari ini adalah kau!" tulis Yeo Jin Goo pada caption postingannya.

Hong Jong Hyun juga menuliskan pesan khusus pada banner truk kopi yang dikirimkannya. Pesan tersebut berbunyi, "Hari ini Jong Hyun akan mentraktir Young Goo (karakter Yeo Jin Goo di drama 'Absolute Boyfriend'), yang sudah menjadi raja. Tolong jaga Jin Goo kami."

Sementara itu, Hong Jong Hyun dan Yeo Jin Goo sebelumnya beradu akting di drama pra-produksi "Absolute Boyfriend" bersama Minah Girl's Day. Meski proses syuting sudah selesai, belum diketahui kapan drama ini akan ditayangkan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru