Punya Tunangan Bule, Randy Pangalila Pilih Prewedding di TMII
Instagram/randpunk
Selebriti

Randy Pangalila dan sang tunangan memilih skatepark sebagai lokasi foto prewedding mereka.

WowKeren - Randy Pangalila dan sang tunangan bule, Chelsey Frank, siap melangkah ke jenjang pelaminan dalam waktu dekat. Rencananya, Randy dan bule cantik asal Kanada tersebut akan mengikat janji suci pernikahan pada 19 Januari 2019 mendatang.

Hubungan jarak jauh merupakan salah satu kendala Randy dalam mempersiapkan pernikahannya dengan sang pujaan hati. Meski demikian, Randy bersyukur karena tim wedding organizer (WO) pilihannya sangat kooperatif dengan kendala tersebut.

Baru-baru ini, Randy memamerkan foto prewedding-nya bersama Chelsey. Meski punya kekasih bule, Randy rupanya memilih skatepark di wilayah Taman Mini Indonesia Indah (TMII) sebagai tempat prewedding-nya.

Dalam foto prewedding-nya yang diunggah di Instagram, Randy dan Chelsey tampak kompak mengenakan busana kasual berwarna hitam serta sepatu sport. Konsep prewedding-nya sangat simple, yakni seolah Chelsey sedang menemani Randy yang sedang asyik bermain skateboard.


Randy pun dibanjiri pujian karena menggunakan konsep prewedding tersebut. Warganet juga menuliskan doanya agar semua persiapan Randy dan sang tunangan jelang pernikahan berjalan lancar.

"Weeeeee jadi nih prewed di skatepark!" komentar akun @deasafie***. "Woow.. Jarang2 ada tema skate board untuk preewed,,.. Gus bagus sangat creative mas @randpunk," tulis akun @niavalentni***.

"Kejadian kan, akhirnya ada juga foto preweed pake skateboard, lancar jaya sampai hari H kak @randpunk," sahut akun @derik***. "Gila gila gila. Suka banget konsep prewed lu bang. Semoga lancar sampe hari H. Diberkahi Tuhan sampe kaken-kaken dan ninen-ninen," balas akun @ceritacintapela***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait