Bagikan Foto Anak Sedang Salat, Putra Sulung Dude Harlino Dipuji Soleh dan Tampan
Instagram/dude2harlino
Selebriti

Putra sulung Dude, Rendra, kini sudah mulai diajari melakukan ibadah salat, potret tampannya pun dipuji banyak warganet.

WowKeren - Pesinetron tampan Dude Harlino kini tengah mendalami ajaran Islam. Bersama beberapa teman dari kalangan selebriti, seperti Arie Untung, Teuku Wisnu, dan Roger Danuarta, Dude sering mendatangi kajian ilmu agama.

Tak hanya itu, Dude juga telah menanamkan ajaran Islami kepada anak-anaknya sejak kecil. Dari pernikahannya dengan Alyssa Soebandono, Dude telah dikaruniai dua orang putra, Rendra dan Malik.

Dude bahkan sudah mengenalkan buah hatinya pada ajaran agama sejak masih di dalam kandungan. Ia kerap membacakan doa-doa dan ayat suci Alquran sejak anak-anaknya masih menjadi janin.

Kini, putra sulung Dude, Rendra, sudah mulai diajari melakukan salat. Hal ini diungkapkan Dude lewat unggahan Instagram-nya.

Dalam foto yang diunggah pada 12 Desember 2018 tersebut, Rendra tampak melakukan ibadah salat. Ia mengenakan sarung dan peci merah bermotif kotak-kotak.

"Ma syaa Allah... semangat abang Rendra belajar nya," tulis Dude. "Semoga Allah ta'ala mudahkan anak2 kita dalam menuntut ilmu, aamin."


Melihat unggahan Dude, warganet pun langsung membanjiri kolom komentarnya. Pujian mengalir deras dari warganet. Banyak yang menilai putra sulung Dude ini akan menjadi anak yang soleh.

"Masyaallah semoga abang rendra jadi anak sholeh..amiiin," tulis akun @sa***37. "Cukup satu kata wowwwww utk anak shloleh," komentar akun @bi***ia. "Smoga mnjd anak yg sholeh taat pda orng tua bangsa dan agama," timpal akun @fa***8_.

Tak hanya itu, warganet juga memuji ketampanan Rendra. Warganet juga merasa putra sulung Dude sangat mirip dengan ayahnya.

"Ganteng banget si dude kecil," tulis akun @ak***la. "Ya Allah Ganteng bnget," komentar akun @su***un. "Mirip mas DUDE YA," timpal akun @ar***ng.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait