Perdana Bagikan Potret Gendong Bayinya Dalam Pelukan, Aura Kecantikan Fahrani Banjir Pujian
Instagram/favelamunk
Selebriti

Fahrani diketahui telah melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki pada 24 Oktober lalu di Ubud, Bali.

WowKeren - Model dan aktris cantik Fahrani nampaknya sedang bahagia lantaran tengah menikmati perannya sebagai seorang ibu. Sebelumnya, pemain film "Radit dan Jani" ini sempat membuat syok publik lantaran mengumumkan hamil anak dari Viktor Sloth pada bulan Agustus lalu.

Melalui unggahan dalam Instagram Story, Fahrani membagikan kabar telah melahirkan bayi laki-laki pada 24 Oktober lalu di Ubud, Bali. Ia juga menuliskan "Matahari Biru" sebagai nama putranya.

Kali ini, melalui unggahan dalam akun Instagram miliknya, @favelamunk, Fahrani akhirnya memamerkan foto perdana buah hatinya. Dalam foto tersebut, wanita kelahiran tahun 1984 ini nampak tengah menggendong sang putra di pelukannya. "In my postpartum glory with the mighty teacher himself #MatahariBiru," tulis Fahrani di keterangan fotonya.

View this post on Instagram

✨ in my postpartum glory with the mighty teacher himself ✨ #MatahariBiru


A post shared by Fahrani Pawaka Empel (@favelamunk) on

Unggahan Fahrani itu langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netter malah menyoroti wajah glowing Fahrani sejak menjadi seorang ibu.

"Mukanya glowing euy," tulis akun @nely***. "Keliatannya cantik Ny disini," sambung akun @rita***.

"Duuuh fresh bgt liat ka fa kyak gini aura seorang ibu ga bisa di bohongin terpancar nyata," komentar akun @sakia***. "Cantiiiik alami semoga selalu sehat, bahagia selalu aamiin," tambah akun @dhori***.



(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel