Heboh Isu Syahrini Dilamar Reino, Luna Maya Syok Sampai Tak Keramas 4 Hari dan Diramal Masih Trauma
Selebriti
Isu Syahrini Lamaran

Reino yang cepat move on ke Syahrini diduga menjadi salah satu faktor Luna trauma dan sempat nangis-nangis.

WowKeren - Baru-baru ini, beredar rumor kalau Syahrini menggelar prosesi lamaran dengan Reino Barack. Dugaan itu bermula dari postingan Lambe Turah yang menggelar polling soal acara lamaran.

Netter sontak menduga kalau ini terkait Syahrini dan Reino. Pihak tetangga juga sudah membenarkan jika memang ada acara di rumah Syahrini di Bogor. Acara tersebut digelar tertutup dan tak melibatkan para tetangga.


"Keluarga besarnya saja kelihatannya," kata seorang tetangga pada GRID.id, Jumat (14/12). "Kalau sekarang mah sudah selesai, ibunya sudah pergi."

Disaat kabar pertunangan Syahrini-Reino jadi sorotan, sosok Luna Maya malah diramalkan sedang menata hatinya.

Peramal Beby Djenar menyebut kalau Luna masih trauma setelah kisah cintanya dengan Reino selama 5 tahun kandas. "Walaupun ada pria yang berusaha mendekati hati dia, masih ada semacam trauma," kata Beby.

Sahabat Luna, Melaney Ricardo, juga membenarkan hal tersebut. Melaney mengaku Luna sangat terpuruk ketika putus dan gagal nikah dengan Reino. Luna bahkan sampai tak keramas selama 4 hari.

"Gue sampai gini pas dia putus tuh. 'Lu serius ya? Lu cari cowok tu yang lain. Gerak kek move on'. Sampai segitu nangis-nangisnya," kata Melaney. "Dia di rumah terus, nangis-nangis, enggak keramas empat hari."

You can share this post!

Related Posts
Loading...