Rayakan Ulang Tahun Richard Kyle, Jessica Iskandar Unggah Video Ciuman
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar juga menyelipkan ucapan selamat ulang tahun untuk Richard Kyle dari El Barack dalam postingan ini.

WowKeren - Richard Kyle tengah merayakan ulang tahun yang ke-31 pada hari ini, Sabtu (15/12). Di hari spesialnya ini, Richard mendapat hadiah spesial berupa ucapan selamat ulang tahun dari Jessica Iskandar. Aktris cantik ini mengunggah video spesial untuk merayakan ulang tahun sang kekasih.

Video yang diunggah pada Sabtu (15/12) itu dibuka dengan adegan El Barack Alexander memberikan ucapan untuk Richard. "Selamat ulang tahun Om Richard. Aku mencintaimu, selamat ulang tahun. Om Richard kau adalah om terbaik di dunia. Aku sangat menyukaimu. Selamat ulang tahun, aku bisa memberimu beberapa balon jika kamu mau," kata El dalam bahasa Inggris.

Video itu kemudian dilanjutkan dengan momen-momen mesra Jessica bersama Richard. Ada juga adegan Jessica dan Richard melakukan ciuman bibir dalam video tersebut. Kemudian banyak juga momen yang menunjukkan kedekatan Richard dengan El Barack dalam video tersebut.


"Happy birthday to my number one partner in crime, my bff, my rock, my soulmate. You are the brightest and the purest soul i ever met," tulis Jessica mengiringi postingannya. "You turn things into magic, you influence peoples lives in such a unique way, your generosity, your integrity, your loyalty, never fails. I am so blessed to have you in my life."

Postingan ini pun mendapat banyak komentar dari netter di media sosial. "Happy b'day uncle @richo_kyle wuatb, smoga thn depan merried ya with @inijedar," kata netter. "This is too sweet," seru yang lain. "Soo sweeeeettt," celetuk lainnya. "Sosweeett... Semogaaa sampe nenek kakek yaa," tulis yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru