Bikin Merinding, Begini Kerennya Jessica Iskandar-Sarwendah Saat Jadi 'Huntsman Winter War'
Selebriti

Simak konsep dari FD Photography berikut ini saat Jessica Iskandar yang antagonis diadu dengan Sarwendah yang kalem.

WowKeren - Belum lama ini, pemotretan ala Putri Disney yang dilakukan sederet selebriti Tanah Air sangat menarik perhatian publik. Dalam kesempatan tersebut, Sarwendah yang didandani menjadi sosok prajurit pemberani "Mulan" menuai sambutan hangat dari netizen. Begitu juga dengan Jessica Iskandar atau akrab disapa Jedar yang juga berhasil memukau warganet saat menjadi "Cinderella".

Sama seperti pemotretan ala Putri Disney, FD Photography rupanya pernah menggaet Sarwendah dan Jedar dalam project lawas. Dalam sebuah video yang dibagikan dalam akun Instagram, @fdphotography90, pada Sabtu (15/12) terlihat Sarwendah dan Jedar saling adu cantik.

Dalam video singkat tersebut, Sarwendah terlihat begitu elegan dengan kostum berwarna silver. Istri dari Ruben Onsu tersebut rupanya memerankan sosok Ratu Es. Tak kalah dengan Sarwendah, Jedar nampak anggun disulap menjadi Ratu Jahat.

Menurut keterangannya, konsep project tersebut terinspirasi dari "Huntsman-Winter War" yang merujuk pada film "Snow White And The Huntsman". Rupanya konsep tersebut sudah rilis pada tahun 2016 dan dibagikan kembali hanya sekedar untuk mengingatkan. "Konsep foto ini sebenrnya sudah release di tahun 2016... namun kami kembali memposting untuk sekedar me-remind" tulis FD Photography.


Lebih lanjut, pihak FD Photography juga menjelaskan alasan pemilihan Sarwendah dan Jedar. "Mengapa saya memilih SARWENDAH dan JEDAR?? Karena bagi saya Jedar mampu membawakan karakter antagonisnya dengan sangat baik! Dan Sarwendah yang memiliki sorot mata Kuat di luar namun Lembut dari dalam..." lanjutnya.

View this post on Instagram

Inspired from “HUNTSMAN- winter War” The ICE Queen @sarwendah29 The EVIL Queen @inijedar . “If We are strong and have faith in life and it’s richness of surprises, and hold the rudder steadily in our hands. I am sure we will sail in to quiet and pleasent waters for our old age”_ Freya Stark. Konsep foto ini sebenrnya sudah release di tahun 2016... namun kami kembali memposting untuk sekedar me-remind Konsep ini.. . Mengapa saya memilih SARWENDAH dan JEDAR?? Karena bagi saya Jedar mampu membawakan karakter antagonisnya dengan sangat baik! Dan Sarwendah yang memiliki sorot mata Kuat di luar namun Lembut dari dalam... . Team @fdphotography90 mengucapkan Terimakasih special #Designer Gown of this concept @maya.rth @mayaratihcouture !! #accessories designer @leciel.design #video by @acanniefd @armandycannie #makeup @vuvamua dan Elisahan... #styled by @bellyiverzon #decoration @whitepearldecoration #photo by @fandy_the @fdphotography90 @fdphotographybeauty #everlessbeautybyfdphotography #thehuntsman #fdcelebritybeautyportrait #fdphotography

A post shared by FD PHOTOGRAPHY (@fdphotography90) on

Unggahan soal video Jedar dan Sarwendah tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Saking kerennya, tak sedikit netter mengaku merinding usai menyaksikan video tersebut.

"Sampe merinding liat nya," tulis akun @yasmiin***. "Merinding liatnya#mahakarya anak bangsa," sambung akun @atiiqemo***. "Suer ampe mrinding liat video ini... di bikin film doonkkk psti kerennn bgt de.." tambah akun @ocha***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait