Sempat Bikin Penasaran, Keanu Reeves Angkat Bicara Tentang Keterlibatannya di 'Toy Story 4'
Getty Images
Film

Keanu tak segan menceritakan pengalamannya saat mendapat tawaran untuk bergabung di 'Toy Story 4'.

WowKeren - Disney dan Pixar tentunya ingin totalitas dalam menggarap film animasi terbaru mereka, "Toy Story 4". Hal ini terlihat jelas kala dua studio raksasa tersebut menggaet aktor kondang sekaliber Keanu Reeves untuk terlibat dalam proyek ini.

Kabar keterlibatan aktor "John Wick" ini pertama kali disampaikan oleh pengisi suara karakter buzz Lightyear, yakni Tim Allen saat diundang dalam acara "The Tonight Show Starring Jimmy Fallon" beberapa waktu lalu. Sontak saja, kabar ini pun mendapatkan respon luar biasa dari penggemar. Pasalnya, ini merupakan pertama kalinya Keanu menjadi pengisi suara dalam sebuah film animasi.

Kini, setelah cukup lama membuat penggemar penasaran, akhinya Keanu buka suara terkait perannya dalam film ini. Bahkan aktor kondang tersebut tak segan menceritakan pengalamannya saat mendapat tawaran untuk bergabung di "Toy Story 4". Keanu juga mengatakan bahwa ia telah menyelesaikan empat kali sesi rekaman suara.

"Tiba-tiba aku mendapat telepon yang benar-benar menyenangkan dari orang-orang baik di Pixar dan pembuat film ini, edisi ini, atau kelanjutan kisah itu (Toy Story)," ujar Keanu dilansir Collider pada Selasa (18/12). "Kemudian kami berbicara dan mereka mengajakku untuk mengisi suara karakter itu."

Sayangnya, aktor berusia 54 tahun ini sama sekali tak mengungkapkan peran apa yang ia perankan dalam proyek tersebut. Namun menurut bocoran yang disampaikan Tim Allen, Keanu akan mengisi suara mainan mini dengan kepribadian yang kuat. Dengan suara beratnya yang khas, Keanu diingatkan untuk bersuara lebih santai. Hal ini dimaksudkan agar suaranya dapat terdengar lebih sesuai dengan ukurannya mainan yang diperankannya.

Terlepas dari hal tersebut, "Toy Story 4" sendiri akan berkisah tentang perjalanan Woody bersama teman-teman lamanya serta kawan barunya, Forky. Dalam cerita, Forky merupakan sebuah garpu mainan yang memiliki masalah krisis identitas, entah menjadi garpu atau mainan.


Tak hanya Forky, beberapa karakter mainan baru juga akan menghiasi film ini. Di antaranya adalah karakter Ducky dan Bunny juga sempat diperkenalkan dalam video cuplikan singkat lain dari film ini.

Sebelumnya, kisah "Toy Story 3" ditutup dengan akhir yang dramatis kala Andy yang sudah beranjak dewasa memberikan mainannya kepada seorang gadis kecil bernama Bonnie. Serupa dengan Andy, Bonnie juga sangat menyayangi mainan-mainan tersebut. Namun ketenangan Woody dan kawan-kawannya mulai terusik saat Bonnie menambahkan mainan baru ke kamarnya.

"Toy Story 4" sendiri disebut-sebut akan sangat berbeda dengan film sebelumnya karena menyajikan cerita yang terpisah. Hal ini diungkapkan langsung oleh presiden Pixar, Jim Morris beberapa waktu yang lalu.

Menurut Jim, film ini justru akan menghadirkan kisah cinta dalam balutan komedi romantis. Para penggemar pun langsung menduga bahwa film ini akan menyajikan kisah percintaan antara Woody dan Jessie. Meski demikian, hingga kini pihak Disney dan Pixar masih menutup rapat-rapat plot film tersebut.

"Film ketiga berakhir dengan cara yang indah dan selesai dalam sebuah trilogi. Aku pikir film ini bukan bagian dari trilogi. Ini merupakan cerita yang terpisah," kata Jim. "Ini bukanlah lanjutan dari kisah 'Toy Story 3'. Untuk sementara, ini akan menjadi cerita cinta, komedi romantis. 'Toy Story 4' tidak akan fokus terlalu banyak kepada interaksi antara karakter dan anak. Aku pikir ini akan jadi film yang sangat bagus."

Disutradarai oleh Josh Cooley, "Toy Story 4" akan menghadirkan kembali para pengisi suara seperti Tom Hanks, Estelle Harris, Annie Potts, Joan Cusack, Blake Clark, Wallace Shawn, John Ratzenberger, Jodi Benson, Michael Keaton, Jeff Pidgeon, Kristen Schaal, Bonnie Hunt, Timothy Dalton, Jeff Garlin, Laurie Metcalf, Lori Alan, dan Patricia Arquette. Rencananya, film animasi favorit ini akan dirilis pada 21 Juni 2019 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru