Sudah Resmi Cerai, Nicky Tirta-Liza Elly Tunjukkan Kekompakan Hadiri Acara Sekolah Sang Putri
Instagram/nickytirta
Selebriti

Nicky Tirta dan Liza Elly telah diputuskan secara resmi bercerai sejak 23 Juli 2018 lalu.

WowKeren - Rumah tangga Nicky Tirta dan Liza Elly harus berakhir dengan perceraian. Keduanya dinyatakan resmi bercerai sejak 23 Juli lalu. Meski begitu, Nicky dan Liza tetap berhubungan baik demi kebaikan putri semata wayang mereka, Naara Ellyna Tirta. Hal tersebut dapat terlihat dalam perayaan ulang tahun sang buah hati belum lama ini.

Tak hanya ulang tahun, rupanya kekompakan Nicky dan Liza kembali terlihat dalam acara sekolah Ellyna. Liza pun sempat mengabadikan momen bersama Nicky dan putrinya itu melalui unggahan Instagram pada Senin (17/12).

Dalam potret tersebut, ketiganya nampak memamerkan senyum lebar. Nampak juga rangkaian buket bunga yang dipegang oleh Liza untuk putrinya itu. "We’re so proud of you Ellyna and you did a good job," tulis Liza.

Unggahan Liza tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Bahkan, seorang netter meminta keduanya agar rujuk.

"Rujuk lg dong," tulis akun @herta***. "Duuuh sukak bgt kalian kaya gini ka @lizaellyp," sambung akun @riza***. "Best family," tambah akun @diajeng***.

Sebelumnya, dalam suatu wawancara Liza mengungkapkan bahwa kebahagiannya, Nicky, dan Ellyna adalah hal yang terpenting. Walaupun kebahagiaan tersebut mengharuskan Nicky dan Liza untuk bercerai. "Mungkin ini yang sudah terbaik saja. Maksudnya, asalkan kita berdua ini bahagia. Which is aku percaya banget Ellyna juga bakal bahagia."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru