Digelar Penuh Khidmat, Intip 7 Potret Acara Syukuran 4 Bulan Kehamilan Tasya Kamila
Instagram/tasyakamila
Selebriti

Aura keibuan Tasya Kamila begitu nampak dalam acara syukuran yang juga mengundang anak-anak panti. Seperti ini potretnya.

WowKeren - Tasya Kamila merupakan mantan penyanyi cilik dengan lagu terpopulernya berjudul "Libur Tlah Tiba". Sosoknya dikenal sebagai wanita cantik dan berpendidikan. Ia merupakan lulusan S2 jurusan Administrasi Publik dari Columbia University, Amerika Serikat.

Tasya bahkan memiliki cita-cita ingin menjadi Menteri Lingkungan Hidup. Kendati baru lulus S2, publik sempat dibuat terkejut dengan keputusan Tasya yang langsung menikah dengan Randi Bachtiar sang kekasih.


Pernikahan yang digelar pada 5 Agustus 2018 lalu pun menuai banyak sorotan dari publik. Meski memiliki cita-cita tinggi dan baru saja lulus S2, rupanya tak membuat Tasya ragu untuk melepas masa lajang.

Sayangnya keputusan Tasya itu juga mendapat komentar tak sedap dari beberapa netizen. Terlebih saat Tasya mengumumkan kehamilannya. Mereka nyinyir soal Tasya yang susah payah kuliah S2 namun malah menjadi ibu rumah tangga.

Terlepas dari nyinyiran dari beberapa netizen, Tasya dan keluarga justru tengah bahagia saat menggelar acara syukuran kehamilannya yang menginjak usia empat bulan. Syukuran itu digelar pada 15 Desember lalu di kediaman Tasya. Berikut momen syukuran empat bulan kehamilan Tasya yang digelar secara khidmat.

(wk/inta)

1. Tasya Kamila Cantik Berhijab saat Syukuran Empat Bulan Kehamilannya


Tasya Kamila Cantik Berhijab saat Syukuran Empat Bulan Kehamilannya

Dalam acara syukuran, Tasya Kamila tampil mengenakan hijab. Ia dan sang suami Randi Bachtiar kompak mengenakan baju muslim biru. Aura cantik begitu terpancar di wajah Tasya.

2. Tasya Kamila Foto Bersama Keluarga Besar di Acara Syukuran


Tasya Kamila Foto Bersama Keluarga Besar di Acara Syukuran

Acara syukuran empat bulan kehamilan Tasya juga dihadiri keluarga besar dari sang suami. Terlihat adik Randi, Talita Bachtiar juga mengenakan busana biru.

3. Tasya Kamila Foto Bersama Ibu dan Ayah Mertua


Tasya Kamila Foto Bersama Ibu dan Ayah Mertua

Orang tua Randi sekaligus mertua Tasya juga hadir di acara syukuran. Terlihat ibu Randi, Rahma Bakar nampak cantik dengan rambut pendek mengenakan gamis hitam. Ada pula ayah mertua Tasya yang pamer senyum dalam balutan kemeja biru bermotif.

4. Acara Syukuran Empat Bulan Kehamilan Tasya Kamila Mengundang Anak Panti


Acara Syukuran Empat Bulan Kehamilan Tasya Kamila Mengundang Anak Panti

Ingin berbagi dengan sesama, dalam acara syukuran, Tasya juga mengundang anak panti. Terlihat Tasya dan Randi menyambut dan menyalami anak panti saat datang.

5. Tasya Kamila Mengabarkan Kehamilan Pertama Lewat Video


Tasya Kamila Mengabarkan Kehamilan Pertama Lewat Video

Kabar mengenai kehamilan calon anak pertama dibagikan Tasya melalui unggahan video di Instagram. Video itu berisi tentang perjalanan kisah cinta Tasya dengan Randi dari mulai pacaran, pernikahan hingga saat cek kehamilan di dokter.

6. Aura Keibuan Tasya Kamila Nampak Terpancar


Aura Keibuan Tasya Kamila Nampak Terpancar

Dalam foto tersebut terlihat Tasya akrab dengan seorang gadis kecil. Wajah aura keibuan Tasya begitu terpancar saat ia tersenyum di hadapan gadis kecil berhijab pink itu.

7. Momen Anak Panti yang Diundang di Syukuran Kehamilan Tasya Kamila


Momen Anak Panti yang Diundang di Syukuran Kehamilan Tasya Kamila

Para anak panti duduk lesehan saat diundang di acara syukuran empat bulan kehamilan Tasya Kamila. Terlihat ekspresi bahagia di raut wajah anak panti yang mengenakan hijab.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru