'Destroyer' Bagikan Trailer Final, Totalitas Nicole Kidman Kembali Jadi Sorotan
Film

Totalitas Nicole dalama film ini rupanya diganjar dengan sejumlah nominasi dalam ajang penghargaan bergengsi.

WowKeren - Annapurna Pictures baru saja merilis sebuah final trailer untuk proyek teranyar mereka, "Destroyer". Seperti promo sebelumnya, trailer yang baru dirilis pada Rabu (19/12) ini kembali menampilkan bagaimana sang tokoh utama, Nicole Kidman, tampil dengan gaya maskulin. Bahkan aktris peraih piala Oscar ini tak ragu menunjukkan keriput di wajahnya.

Trailer berdurasi satu menit ini menampilkan berbagai aksi dengan dukungan akting Nicole yang memang tak bisa diragukan lagi. Bintang "Big Little Lies" tersebut memainkan detektif polisi dalam film thriller ini.

Karakternya digambarkan melacak anggota geng yang terhubung dengan operasi penyamaran yang dirahasiakan. Dengan potongan rambut pendek dan wajah kusam, tampilan sang aktris dalam "Destroyer" sendiri nyaris membuatnya hampir tak dikenali.

Meski demikian, totalitas mantan istri Tom Cruise ini pun mendapat ganjaran serupa. Aktris cantik ini rupanya masuk dalam nominasi Golden Globe untuk kategori Aktris Terbaik lewat perannya dalam "Destroyer". Tak hanya itu, aktris "Aquaman" ini juga menjadi nomine dalam sejumlah nominasi ajang bergengsi lain seperti AACTA International Awards.


Namun di balik kualitas aktingnya yang gemilang, Nicole mengklaim bahwa karakternya dalam film "Destroyer" adalah salah satu peran yang cukup sulit. Bahkan saat menjalani syuting, sang suami, yakni Keith Urban selalu bertanya kapan proses pengambilan gambar akan berakhir.

Terlepas dari hal tersebut, "Destroyer" sendiri merupakan film bergenre thriller kriminal yang bersetting di Los Angeles dan disutradarai oleh Karyn Kusama. Sementara naskahnya ditulis oleh Phil Hay dan Matt Manfredi.

Film ini akan berkisah tentang seorang detektif dari LAPD bernama Erin Bell yang diperankan oleh Nicole. Sebagai polisi senior, Erin harus menghadapi masa lalu kelam dengan berhadapan dengan musuh yang pernah menghancurkan hidupnya.

Ia ditugaskan untuk menyelidiki sebuah kelompok geng aneh dengan cara melakukan penyamaran di padang pasir California. Namun setelah sekian lama, Erin tidak mendapatkan hasil yang sesuai dengan keinginannya. Hingga ketika pimpinan geng tersebut muncul kembali setelah lama menghilang, ia harus berusaha untuk memperoleh kepercayaan para anggota geng itu guna menuntaskan kasus.

Sementara itu, selain Nicole, film ini juga turut menampilkan sejumlah bintang berbakat lainnya. Di antaranya adalah Bradley Whitford, Tatiana Maslany, Toby Kebbell, Scoot McNairy, Beau Knapp, serta aktor "Avengers: Infinity War", Sebastian Stan. Rencananya, film ini akan dirilis pada 25 Desember mendatang di Amerika.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru