Promo Film 'Escape Room', Columbia Pictures Tawarkan Hadiah Rp 14 Miliar untuk Fans Beruntung
Columbia Pictures
Film

Untuk memenangkan hadiah ini, penggemar harus memainkan game yang diciptakan oleh pihak Sony dan Columbia Pictures.

WowKeren - Sony dan Columbia Pictures tampaknya benar-benar ingin totalitas dalam menggarap proyek film horor-thriller terbaru mereka, "Escape Room". Setelah merilis trailer perdana pada bulan Oktober lalu, kini pihak produksi kembali merilis promo yang tak kalah menarik dan sukses mencuri perhatian penggemar.

Belum lama ini, Sony dan Columbia mengumumkan bahwa mereka memberi kesempatan bagi penggemar untuk memenangkan USD 1 juta (sekitar Rp 14,4 miliar) serta perjalanan ke Los Angeles guna menyaksikan langsung penayangan perdana "Escape Room". Untuk mendapatkan kesempatan emas tersebut, penggemar harus mengunjungi situs EscapeRoomMovieChallenge.com dan memainkan game yang disediakan.

Uniknya, game ini didesain menyerupai versi filmnya. Dalam game ini, nantinya penggemar akan memasuki tiga ruang digital di mana mereka harus menyelesaikan serangkaian teka-teki dan petunjuk untuk meninggalkan ruangan tersebut. Penggemar yang berhasil memainkan game ini akan mendapat kesempatan untuk memenangkan hadiah USD 1 juta.

Di sisi lain, "Escape Room" sendiri merupakan film thriller psikologis tentang enam orang asing yang menemukan diri mereka terjebak dalam keadaan di luar kendali. Mereka harus menggunakan akal dan memutar otak untuk menemukan petunjuk atau meloloskan diri jika tak ingin menerima konsekuensi yang fatal berupa kematian.

"Escape Room" sendiri dipastikan menambah daftar panjang film horor yang wajib dinantikan kehadirannya. Digarap menyerupai film horor-thriller paling tersohor, "Saw", film ini tentunya akan menyajikan ketegangan yang bisa memacu adrenalin.

Film ini dibintangi oleh Taylor Russell, Logan Miller, Deborah Ann Woll, Jay Ellis, Tyler Labine, Nik Dodan, serta Yorick van Wageningen. Selain itu, Sony juga menggaet sutradara "Insidious: The Last Key", Adam Robitel untuk mengarahkan film ini. Dengan naskah yang ditulis oleh Bragi F. Schut dan Maria Melnik, rencananya film ini akan dirilis pada 4 Januari 2019 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru