'Bagi-Bagi' Duit Bareng Ananda Omesh, Andhika Pratama Banjir Sebutan Ini dari Netter
Instagram/andhiiikapratama
TV

Andhika Pratama bakal menemani Ananda Omesh di program 'Super Deal' GTV.

WowKeren - Program kuis "Super Deal" dulunya tayang di stasiun televisi ANTV. Tapi kini, acara yang sering bagi-bagi uang serta hadiah lain itu pindah tayang ke GTV dipandu oleh Ananda Omesh dan Edric Tjandra.

Namun nampaknya akan ada yang baru di "Super Deal". Yakni kehadiran Andhika Pratama yang bakal menjadi host baru. Hal tersebut disampaikan langsung melalui akun resmi Instagram, @superdealid, pada Jumat (21/12).

Akun tersebut mengunggah foto Andhika mengenakan jas cokelat namun berpose membelakangi kamera dengan membawa segepok uang. Seolah ingin menarik minat netter, akun superdealid pun meminta mereka untuk menebak.

"ADA YANG BARU!!!!!" tulis akun superdealid. "SIAPA AYO TEBAK??"


Meski netter sudah tahu jika sosok pria dalam foto tersebut adalah suami Ussy Sulistiawaty, namun mereka justru memberikan jawaban kocak. Salah satunya sebutan sosok Andhika yang tampan.

"@andhikakangenband. . ehh salahhh maksud nya @andhiiikapratama .. si bule ganteng," komentar akun @kangja***. "Suami idaman saya tp gk kesampean @andhiiikapratama," sahut akun @chris***. "Si ganteng dari gua hantu bukan? :D," balas akun @lusi***.

Sementara itu, Andhika Pratama akan memandu "Super Deal" bersama host lainnya mulai tanggal 23 Desember mendatang. "Super Deal" sendiri tayang setiap hari pukul 17.45 WIB hanya di GTV.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait