Syahrini-Reino Diramal Bagai Air dan Minyak, Ada Udang Dibalik Batu Hingga Jodoh Suram di 2019?
Selebriti

Peramal Beby Djenar menyarankan Syahrini tak buru-buru menikah di tahun depan karena bakal ada masalah rumit yang harus dihadapi.

WowKeren - Peramal tarot Beby Djenar sempat menyebut kalau Syahrini tak mungkin menikah dengan Reino Barack. Pasalnya, sifat asli keduanya sangat berbeda drastis.

Hubungan Syahrini dan Reino digambarkan bagai air serta minyak. Beby Djenar juga tak yakin kalau Reino bisa secepat itu move on setelah pacaran 5 tahun dengan Luna Maya.

"Kedekatan antara Syahrini dan Reino Barack, hari gini masih becanda. Sulit ya. Tidak seperti yang kita bayangkan," tutur Beby pada Tabloid Nova. "4-5 tahun dengan Luna yang sudah klop saja bisa berakhir, apalagi ini yang baru kenal. Sepertinya mereka bukan pasangan yang bisa menuju ke jenjang yang lebih serius ya."

Meski keduanya memang cukup dekat, namun Beby menilai ada motif lain dibalik itu. Ia lantas menyarankan agar Reino move on dulu dari Luna.


"Aku lihat aura-aura bahagia, tapi kok di sini ada udang di balik batu ya?" kata Beby. "Love ini lebih ke physically (secara fisik), dan itu biasanya hanya sesaat yah, kalau kita hanya melihat sesuatu hanya dari fisik. Perlu waktu yang cukup lama untuk saling mengenal. Reino butuh pemikiran yang matang."

Tak cuma itu, Beby mengungkap hal lain soal Syahrini. Ia merasa kalau penyanyi cetar itu bahkan belum akan dapat jodoh di 2019.

"Syahrini ada (keraguan) soal kematangan berpikir," kata Beby. "Kalau saya lihat di 2019, Syahrini jangan terlalu gegabah atau terburu-buru dalam mencari jodoh atau pasangan hidup. Jodoh sejatinya belum terlihat, buat saya jangan dipaksakan harus menikah di 2019. Banyak lika-liku yang harus ia hadapi. Biarkan jodoh datang dengan sendirinya, 2019 belum ada realisasi menikah."

Sebelumnya, Beby juga meramal kalau Luna masih trauma setelah putus dari Reino. Luna memang sempat syok berat hingga tak keramas 4 hari.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait