Usai Bikin Baper di Postingan Gisel, Gading Marten Peringati Hari Ibu Pakai Foto 'Nyesek'
Instagram/gadiiing
Selebriti

Gading Marten mengikuti jejak Gisel yang ikut memperingati Hari Ibu lewat postingan di Instagram.

WowKeren - Baru-baru ini Gading Marten membuat netter baper alias terbawa perasaan. Hal itu bermula saat Gading memberikan komentar di postingan video Gisella Anastasia saat memperingati Hari Ibu yang tepat diperingati hari ini, 22 Desember.

Video yang diunggah Gisel tersebut berisi kompilasi foto-foto dirinya bersama putri semata wayangnya, Gempita Nora Marten. "Selamat hari ibu mama iselllll.. sayangin gempi terus yaaaa," tulis Gading lewat akun @gadiing.

Ternyata komentar Gading tersebut langsung mencuri perhatian netter. Mereka mengaku dibuat baper dan kembali meminta Gading dan Gisel untuk membatalkan sidang cerai yang saat ini masih proses.

"@gadiiing aaahhh papa gading," kata netter. "Papa @gadiiing kok baper akutu, kok sedih akutu, kok terharu akutuhhhh.. Ahh fix, doa yang terbaik buat keluarga 3G... Mama @gisel_la paling kuat," tulis lainnya.

Sementara itu, mengikuti jejak sang istri, Gading juga mengunggah foto sebagai bentuk peringatan Hari Ibu lewat akun Instagram pribadinya. Anak sulung Roy Marten ini mengunggah potret saat dipeluk sang ibu ketika usai pemberkatan pernikahannya dengan Gisel pada 14 September 2013 silam.

Dalam foto tersebut, terlihat ibu Gading memeluk sang putra dengan wajah menangis bahagia usai anaknya resmi menikah dengan Gisel. Potret ibu anak yang saling berpelukan tersebut rupanya membuat netter terenyuh.

"Terenyuh fotonya," komentar akun @amua***. "Apa ini foto saat menikah dulu? (emoji tangis)," sahut akun @diaha***.

"Terharu aq, sampek mbrebe's...apapun yang terjadi, semoga itu yang terbaik...GBU... @gadiiing," tulis akun @dewi***. "Kenapa pake photo yg ini dah (emoji tangis) poteque liatnya," balas akun @olyo***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait