Pamer Foto Bareng, Fans Soroti 'Wajah Mirip' Amber f(x) dan Kim Chung Ha
Instagram/ajol_llama
Selebriti

Selain kaget melihat kedekatan Amber dan Chung Ha, fans juga menyoroti kemiripan wajah mereka.

WowKeren - Lingkar pertemanan Amber nampaknya memang tak terbatas, terutama di kalangan idol. Penyanyi kelahiran 1992 tersebut berteman dekat tak hanya dengan idol-idol yang seumuran dengannya, tapi juga senior dan junior.

Jumat (21/12) kemarin, Kim Chung Ha mengunggah foto-fotonya bersama Amber di akun Instagram resmi @chungha_official. Di sini, dirinya dan Amber terlihat begitu akrab di mana mereka menampilkan pose imut.


"Bersama unnie Nike-ku. Aku sayang padamu," tulis Chung Ha pada caption postingannya. Di sisi lain, Amber juga mengunggah foto yang sama di akun Instagram miliknya dengan caption, "Nike fam. Dongsaeng Nike-ku."


Postingan Chung Ha dan Amber ini tak luput dari perhatian fans. Selain kaget karena melihat kedekatan Amber dan Chung Ha, fans juga menyoroti kemiripan wajah mereka.

View this post on Instagram

Nike fam ✔️ ㅋㅋ 울 나이키 동생

A post shared by Amber Liu 刘逸云 (@ajol_llama) on

"Mereka kelihatan seperti anak kembar," komentar seorang fans di Instagram Amber. "Mirip jugaaaaa," tulis fans lainnya. "Bagaimana bisa dia berteman dengan setiap idol?" ujar yang lain.

Sementara itu, Amber dan Chung Ha pertama kali berkenalan saat Chung Ha berduet bersama Amber di salah satu performance untuk lagu "Shake That Brass". Apa kalian juga kaget mengetahui dua idol ini dekat?

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait