'Wonder Woman 1984' Rampungkan Syuting, Gal Gadot Tulis Pesan Menyentuh
Getty Images
Film

Gal Gadot mengungkapkan rasa terima kasih pada 1000 kru produksi yang datang ke set syuting bersamanya setiap hari.

WowKeren - Setelah melakukan syuting selama berbulan-bulan di London, Alexandria, Spanyol serta Kepulauan Canary, akhirnya "Wonder Woman 1984" resmi merampungkan proses pengambilan gambar. Kabar ini dibagikan langsung oleh sang pemeran utama, Gal Gadot.

Melalui akun Instagram miliknya, aktris asal Israel ini membagikan potret dirinya bersama sang sutradara serta seluruh kru film "Wonder Woman 1984" di belakang layar guna menandai hari terakhir proses syuting. Menyertai unggahannya ini, Gal Gadot tak segan memberikan pesan panjang yang berisi rasa terima kasihnya pada seluruh rekan dan kru produksi yang terlibat.


"Kita berhasil. Lagi !!" tulis Gal Gadot. "Kami melakukan syuting di 4 lokasi yang sangat berbeda di tiga negara, dan aku sangat bangga dengan hampir 1000 anggota kru yang datang ke set setiap hari, mengerahkan semua kemampuan yang mereka miliki ke film kami."

Lebih lanjut, aktris "Justice League" tersebut juga tak lupa memuji sang sutradara, Patty Jenkins. "Dia memberi kita sayap untuk berani, dan setiap hari dia membantu kita menemukan versi paling kreatif dari diri kita sendiri. Aku sangat bersyukur memanggilnya sebagai temanku," lanjutnya.

Lihat postingan ini di Instagram

We did it. Again!! And as much as the first time shooting Wonder Woman was amazing, this time was even more unique and special.. We shot in 4 very different locations in 3 countries, and I'm so soooo proud of the almost 1000 crew members who came to set every day, giving everything they have into our movie. Couldn't ask for better partners on this.. I'm so lucky to have the one and only Patty Jenkins, as my director. She always has our backs, she gives us the wings to dare, and everyday she helped us find the most creative version of ourselves .. I am so grateful to call her my friend. And to our AMAZINGly talented cast who made every day enjoyable and fun, thank you! Honestly.. Words cannot describe this experience.. This journey was so demanding and challenging but we all came and did our very best every take, every day, putting our all out there and I’m so proud... Thank you universe for this opportunity. I love this character. And thank you to all of you for being the best fans in the world. It was you that made me push myself every day. I'm so happy and excited, can't wait to share it with you in 2020! ❤️ Gal

Sebuah kiriman dibagikan oleh Gal Gadot (@gal_gadot) pada

Selain itu, Gal Gadot juga sedikit mengenang proses syuting "Wonder Woman 1984" yang rupanya tak berjalan dengan mudah. "Perjalanan ini sangat menuntut dan menantang, tetapi kami semua datang dan melakukan yang terbaik setiap pengambilan gambar, setiap hari, menempatkan semua yang kami miliki di sana dan aku sangat bangga."

Di akhir keterangannya, aktris cantik ini tak lupa mengucapkan terima kasih pada seluruh penggemar "Wonder Woman 1984" di seluruh dunia yang membuatnya begitu mencintai karakter yang ia perankan. "Terima kasih untuk kesempatan ini. Aku suka karakter ini. Dan terima kasih kepada kalian semua yang menjadi penggemar terbaik di dunia. Kalian lah yang membuatku mendorong diriku setiap hari," pungkasnya.

Sementara itu, hingga kini detail plot "Wonder Woman 1984" sendiri masih ditutup rapat oleh pihak studio. Namun yang pasti, sutradara Patty Jenkins menjamin bahwa sekuel ini akan menyajikan kejutan besar bagi para penggemar. Apalagi dalam film ini sang Wonder Woman dipastikan bakal menyambangi Gedung Putih.

"Wonder Woman 1984" akan mengambil setting waktu saat Perang Dingin terjadi, dimana sang Wonder Woman bakal bertarung menghadapi tentara Uni Soviet. Selain Gal Gadot, film ini juga akan turut dibintangi oleh Kristen Wiig sebagai Cheetah, Chris Pine yang kembali memerankan Steve Trevor, dan masih banyak lagi.

Di sisi lain, Warner Bros juga mengumumkan bahwa sekuel "Wonder Woman" ini diundur selama tujuh bulan. Awalnya, film ini dijadwalkan rilis pada 1 November 2019, namun diundur hingga 5 Juni 2020. Salah satu perwakilan Warner Bros, yakni Jeff Goldstein mengatakan bahwa perubahan jadwal rilis ini memang sengaja dilakukan untuk memperoleh keuntungan lebih besar nantinya. Bahkan Jeff juga mengklaim bahwa keputusan ini membuat "Wonder Woman 1984" dirilis pada waktu yang tepat.

"Kami telah sukses luar biasa merilis film 'Wonder Woman' pertama selama musim panas, jadi ketika kami melihat kesempatan untuk mengambil keuntungan dari lanskap persaingan yang berubah, kami melakukannya. Gerakan ini membuat film itu berada tepat di tempatnya (seharusnya)," ungkap Jeff dalam pernyataannya.

You can share this post!

Related Posts