Film Pertama Baru Rilis, Sutradara 'Bumblebee' Sudah Ungkap Rencana Sekuel
Paramount Pictures
Film

Sutradara Travis Knight mengaku bahwa dirinya sudah memiliki ide untuk sekuel selanjutnya.

WowKeren - "Bumblebee" memang baru saja dirilis pada awal bulan Desember ini. Meski demikian, para penggemar yang telah menyaksikan spin-off "Transformers" tersebut tampaknya sudah tak sabar untuk mendapatkan sekuel dari petualangan si autobot kuning ini.

Seakan mendengar keinginan para penggemar, sutradara "Bumblebee", yakni Travis Knight pun berbicara tentang kemungkinan adanya sekuel ini. Dilansir Screen Rant pada Rabu (26/12), sutradara yang membesut film "Kubo and the Two Strings" ini bahkan mengaku sudah memiliki ide baru untuk sekuelnya nanti.

"Ketika aku sampai di akhir salah satu filmku, aku selalu membayangkan apa yang akan terjadi selanjutnya untuk sang karakter. Jadi, dalam pikiranku, aku punya skenario dan petualangan yang dimainkan, baik dengan Charlie, Bee dan yang lainnya. Kita akan melihat apakah dunia menginginkan lebih. Mungkin kita akan menjelajahi beberapa hal itu," ungkap Travis.

"Bumblebee" sendiri bisa dibilang membawa angin segar dalam franchise "Transformers" lainnya. Film ini menerima pujian dari kritikus, bahkan mampu mengantongi skor sebesar 94% pada situs Rotten Tomatoes. Namun sayangnya, performa "Bumblebee" di box office sendiri agaknya masih kalah jika dibandingkan dengan para kompetitor unggulan yang membidik waktu perilisan serupa.


Di pekan perdananya, film yang dibintangi oleh Hailee Steinfeld ini kalah pamor dari "Aquaman" serta "Mary Poppins Returns". Meski demikian, bukan hal yang mustahil jika spin-off ini akan merangkak naik seiring dengan jumlah pemutarannya di pekan-pekan salanjutnya, apalagi menilik bahwa "Bumblebee" mendapatkan rating yang memuaskan.

Di sisi lain, spin-off "Transformers" ini menampilkan kisah Bumblebee dengan setting waktu pada 1987, dua puluh tahun sebelum era modern film pertama "Transformers". Tak heran jika Bumblebee ditampilkan sebagai mobil Volkswagen Beetle yang terlihat kecil dan lucu.

Dengan setting tempat di sebuah kota kecil tepi pantai dalam daerah California. Bumblebee dikisahkan sedang bersembunyi di kota tersebut dan kemudian bertemu dengan seorang gadis muda yang tomboy bernama Charlie Watson (Hailee Steinfeld).

Charlie digambarkan sebagai seorang gadis yang memiliki pekerjaan sambilan sebagai mekanik setelah jam sekolahnya berakhir. Ia kemudian bertemu dengan Bumblebee dan kemudian menjalin hubungan yang solid dengan robot kuning ini. Mereka kemudian berusaha bertahan dari para Decepticon dan ingin mencari para Autobot.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru