Ayu Ting Ting Asik Berenang dan Selfie Manja, Warna Gigi Hingga Tahi Lalat Jadi Sorotan
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Menyambut awal tahun 2019, Ayu Ting Ting mengajak keluarga berenang bersama.

WowKeren - Liburan tahun baru menjadi momen yang spesial bagi Ayu Ting Ting. Pasalnya, ia bisa beristirahat sejenak dari kesibukannya di dunia hiburan. Penyanyi dangdut ini juga bisa puas menghabiskan waktu untuk berkumpul bersama keluaga tercinta.

Melalui akun Instagram pribadinya, pelantun lagu "Alamat Palsu" ini terlihat sedang mengajak keluarganya berenang. Ayu sempat membagikan foto bersama sang ayah dan adik perempuannya saat asik bermain air di kolam.

Tak hanya itu, ibu satu anak ini juga mengunggah foto selfie manja. Ia mengenakan baju tanpa lengan dan kacamata renang berwarna pink yang ditaruh di kepala. Ayu tampak begitu bahagia hingga tersenyum lebar. "Hey 2019," tulis Ayu dalam keterangan fotonya.

Rupanya, unggahan Ayu tersebut menyita perhatian warganet. Alih-alih mengomentari kecantikan Ayu, banyak warganet yang malah salfok ke warna gigi dan tahi lalat Ayu.

Mengingat dalam foto tersebut Ayu terlihat memakai baju tanpa lengan, membuat tahi lalat di badannya terlihat banyak. Selain itu, menurut warganet gigi Ayu juga terlihat kuning tidak seperti biasanya.

"Gigi bu ayu kuning ..bru bgn tidur ya ..truz nyebur deh," kata akun @fer****men. "Tai lalat u bnyak amat yu," kata akun @pur****ndi.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait