Marini Zumarnis Diajak Mayangsari Besanan, Ruben Onsu Sumbang Masjid Bikin Kagum-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Intip yuk rangkuman kabar-kabar terpopuler dari dunia selebriti yang berhasil menyedot perhatian netizen berikut ini!

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Bagaimana kabarmu hari ini? Sudah ada sederet kabar menarik dan terpopuler dari dunia selebriti yang siap menemanimu hari ini. Penasaran?

Ada kabar dari Marini Zumarnis yang diajak besanan oleh Mayangsari. Kemudian juga ada kabar dari Ruben Onsu yang lagi-lagi menyumbang masjid membuat netizen kagum.


Video Billy Syahputra menginjak jaket adiknya juga mencuri perhatian. Selain itu ada juga pengakuan menarik penata busana EXO soal penampilan seksi Kai di SBS Gayo Daejun 2018. Biar nggak tambah penasaran lagi, yuk intip ulasannya di bawah ini.

1. Anak Marini Zumarnis Bikin Mayangsari Takjub, Langsung Ajak Sang Ibu Untuk Berbesan

Marini Zumarnis Diajak Mayangsari Besanan

Instagram

Kabar pertama datang dari Marini Zumarnis nih guys. Baru-baru ini Marini mengunggah foto putranya, Mohammad Daffa Wardana, lewat akun Instagram miliknya. Di postingan tersebut Daffa tampak berpose bersama kerabatnya bernama Reza yang merupakan seorang taruna Akpol.

Unggahan ini rupanya mencuri perhatian Mayangsari yang langsung mengajak Marini untuk menjadi besan dan menjodohkan anak mereka. Meskipun kemudian Mayangsari mengaku hanya sekedar bercanda. Wah, pasti heboh nih kalau besanan beneran, hehe.

"Duhhh cakepnya anakmu darllll,yuk besannan," komentar Mayangsari lewat akun @mayangsaritrihatmodjoreal. "@marinizumarnisreal becanda ya darlllllll."

2. Diminta Sumbang Pembangunan Masjid, Ruben Onsu Lagi-Lagi Langsung Beri Bantuan

Ruben Onsu Sumbang Masjid

Instagram

Berikutnya ada kabar dari Ruben Onsu yang juga mencuri perhatian. Ruben kembali menyedot perhatian netizen karena sifat dermawannya.

Belum lama ini seorang netizen memberitahu Ruben tentang pembangunan masjid di desanya yang tak kunjung usai karena terkendala biaya. ""Ka @ruben_onsu di desaku ada masjid yg tak kunjung usai pembangunannya.. dg kerndhn hati smg ka ruben mau bantu agr masjid cept terbangun kembali.. Krn kami hanya mengandalkn dana dr warga sekitar. Smg ja rubeb mau bantu.. foto saya dm yaa ka," tulis akun @yunie_carla.

Walaupun Ruben bukanlah seorang Muslim, ia dengan senang hati memberikan sumbangan. "@yunie_carla Di daerah mana ? Nanti tim saya dm kmu ya @ojanoo," balas Ruben. Salut ya untuk Ruben!

3. Dinilai Kelewat Sombong, Aksi Billy Syahputra Injak Jaket Adik Di Mal Bikin Warganet Geram

Aksi Billy Syahputra Injak Jaket Adik

Instagram

Selanjutnya ada juga nih kabar dari Billy Syahputra yang tengah jadi bahan perbincangan. Seperti yang telah diketahui, akhir-akhir ini Billy menjadi sorotan karena sang adik, Uta, diisukan menjadi seorang tukang parkir.

Di tengah kabar tersebut, kini justru beredar video Billy bersama sang adik. Di video itu Billy sempat melakukan aksi kontroversial dengan menginjak jaket adiknya sembari memanggilnya "kang parkir".

Meskipun hanya bercanda, aksi Billy ini tetap banjir hujatan dari netizen lho! Netizen menilai aksi Billy tersebut tak pantas dilakukan walaupun hanya sekedar bercanda. Aduh, lain kali hati-hati ya Billy kalau bercanda biar nggak dibully netizen.

4. Kai EXO Tampil Super Seksi, Pihak SBS Gayo Daejun Ungkap Fakta Mengejutkan

Kai EXO Tampil Seksi di SBS Gayo Daejun

SBS

Seperti biasa kabar terakhir datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Kabar yang paling mencuri perhatian rupanya datang dari Kai EXO yang baru saja tampil di acara SBS Gayo Daejun 2018.

Dalam sebuah acara televisi penata busana EXO, Lee Ah Ran, menceritakan tentang busana yang dikenakan Kai di SBS Gayo Daejun 2018. Lee Ah Ran rupanya merupakan sosok yang menyarankan Kai untuk tampil seksi tanpa t-shirt saat tampil. Wah, Lee Ah Ran bisa aja nih bikin fans makin histeris.

"Awalnya, ada t-shirt untuk dia pakai sebelum mengenakan jas," tutur Lee Ah Ran sambil tertawa. "Aku tidak tahu harus berkata apa. Tapi, dia lebih seksi ketika tidak memakainya, jadi kami memintanya melepas t-shirt tersebut."

You can share this post!

Related Posts