Ringgo Agus Rahman Jadi Korban Pemalakan, Pelakunya Tak Terduga Malah Bikin Gemas
Instagram/ringgoagus
Selebriti

Dipalak hingga 850 ribu, Ringgo Agus Rahman ingin marah tapi tak bisa.

WowKeren - Ringgo Agus Rahman adalah salah satu aktor yang cukup aktif bermain media sosial. Selain membagikan kegiatannya di dunia hiburan, Ringgo kerap kali mengunggah momen bersama keluarga.

Pemain Abah dalam film "Keluarga Cemara" ini memang dikenal hobi mengunggah foto dan cerita kocak seputar keluarganya. Seperti yang terlihat pada unggahan terbarunya di akun Instagram pribadinya.

Ringgo membagikan foto lucu putra semata wayangnya, Bjorka Dieter Morscheck. Ia mengisahkan insiden pemalakan yang melibatkan Bjorka.

Cerita bermula ketika Bjorka diajak berbelanja makanan ke sebuah pusat perbelanjaan. Sesampainya di mal, Ringgo mendapat telepon dari sang adik yang mengatakan bahwa Bjorka ingin dibelikan mainan. Tanpa berpiir panjang, Ringgo mengiyakan.

"Tampak tidak berdosa bukan?? Tadi pagi.. anak ini mau ikut adik saya belanja makanan ke mall sebelah, sesampainya di mall saya ditelp adik saya.. 'kak bjorka mau beli mainan'," tulis Ringgo dalam keterangan fotonya. "Saya pun mengiyakannya dgn bilang... 'ya udah beliin aja ntar uangnya diganti'."


Singkat cerita, Bjorka pulang kerumah dengan membawa mainan besar. Awalnya, Ringgo berpikir harganya hanya 35 ribu rupiah, ternyata tagihannya sampai 850 ribu rupiah. Seketika Ringgo mengingat saat dipalak preman zaman sekolah. Kali ini, ia merasa dipalak oleh anaknya sendiri.

"Sesampainya dirmh bjorka senang bukan kepalang mainan yg dibeli ukurannya besar dan saya pikir adik saya mau beliin mainan hotwheels yg 35ribuan ituhhhh..." tulis Ringgo. "Tak dinyana tagihan yg dateng 850ribu... astagahhhh... teringat saya jaman skolah dipalak preman ilang 300ribu, ini anak malaknya lbh sadis dr preman ituhhhh huhuhuhu..., pantesan adik saya minta ganti huhuhuhu..."

Rupanya unggahan Ringgo mendapat beragam reaksi warganet. Alih-alih merasa kasihan kepada Ringgo, banyak warganet yang menilai kejadian tersebut lucu. Ada juga yang malah gemas dengan tingkah laku Bjorka.

"Good jib, Lanjutkan bjorka hahaha," kata akun @mak****ril. "Mau dimarahin tapi bjorka ga bakal ngerti, ga tega juga terlalu gemes, mau diem aja tapi hati dongkol.. Istighfar aja yg banyak banyak ya baba. Semoga nanti diganti Allah berlipat lipat uangnya, " kata akun @ath****ana. "Bwahahahahahahaha.... Anak pintaaarrrrr!!" kata akun @sha****i13.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru