Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit, Putri Diego Maradona Ungkap Kondisi Sang Ayah Tidak Serius
Getty Images/Hector Vivas
Dunia

Pihak keluarga mengumumkan kondisi terbaru Maradona yang sempat dilarikan ke rumah sakit karena adanya pendarahan di lambung.

WowKeren - Pihak keluarga Diego Maradona mengumumkan kondisi terkini legenda sepak bola asal Argentina tersebut. Dilansir Reuters, Maradona sudah pulang dari rumah sakit, Sabtu (5/1). Ia sempat dirawat akibat pendarahan di dalam lambungnya.

Putri sang legenda, Dalma Maradona, menyatakan bahwa berdasarkan diagnosis dokter, ayahnya tidak mengalami sakit yang serius dan kondisinya baik-baik saja. Dalma juga memberikan keterangan kepada pihak-pihak yang merasa khawatir.

"Bagi mereka yang benar-benar khawatir tentang ayah saya, saya bisa memberitahukan bahwa dia baik-baik saja," tutur Dalma. "Dia akan segera pulang."

View this post on Instagram

El papá más potro tmb! Yo ni idea que estaba haciendo!


A post shared by Dalma Maradona (@dalmaradona) on

Sebelumnya, Maradona dilarikan ke rumah sakit Clinica Olivios di Buenos Aires, Argentina, Jumat (4/1) sore. Ia dirawat di rumah sakit seusai melakukan cek kesehatan rutin.

Mendengar kabar bahwa sang "Tangan Tuhan" masuk ke rumah sakit, banyak warganet yang mengungkapkan kekhawatiran mereka. Mereka berharap Maradona baik-baik saja.

"Semoga pemain terbaik Argentina bisa cepat pulih," tulis akun @Ro***ns. "Pemain sepak bola Argentina terbaik sepanjang masa, get well soon ya," komentar akun @Pr***pp.

"Sedih. Lekas sembuh Diego. Kami yang menghargai sepak bola paham seberapa hebatnya dirimu," komentar akun @1s***im. "Cepat sembuh kawan," timpal akun @Mo***rM.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru