Ngaku 'Alergi' Umbar Kemesraan ke Publik, Herjunot Ali Selalu Kontrol Diri Saat Bareng Kekasih
Instagram/tatjanasaphira
Selebriti

Meski sudah lama berpacaran, Herjunot Ali mengaku tak ada perlakuan yang spesial kepada Tatjana Saphira

WowKeren - Aktor tampan Herjunot Ali sudah cukup lama menjalin hubungan spesial dengan Tatjana Saphira. Tak seperti kebanyakan pasangan muda lainnya yang suka pamer kemesraan di media sosial, Junot malah mengaku risih mengumbar kemesraan ke publik.

Selama berpacaran dengan Tatjana, Junot mengaku tidak pernah melakukan hal yang aneh-aneh. Ia mengatakan bahwa gaya pacarannya wajar-wajar saja seperti jalan-jalan, makan, dan menonton bioskop bersama. Ia menambahkan bahwa tidak ada perlakuan yang spesial terhadap kekasihnya.


"Cara saya pacaran sama persis sama mas dan mbak pacaran," kata Junot saat ditemui di Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini. "Kita pergi nonton bioskop, jadi menurut saya enggak ada yang spesial juga. Untuk apa itu yang ditunjukin ke depan, cium-ciuman ditunjukin."

Menurut pria berusia 33 tahun ini, masih banyak hal positif yang bisa dibagikan di media sosial, ketimbang hanya memperlihatkan kemesraannya bersama kekasih. Meskipun begitu, ia tidak menyalahkan orang-orang yang memiliki gaya pacaran semacam itu. Ia percaya bahwa setiap orang memiliki gaya yang berbeda-beda.

"Biarkan itu jadi hal baik yang bisa dikonsumsi sama orang," kata Junot. "Jadi ya tunjukin apa yang bisa lo inspirasikan ke orang, bagus lo tunjukin jadi orang lihatnya enak."

Junot tak memungkiri bahwa terkadang ia juga ingin membagikan momen bahagianya bersama Tatjana lewat media sosial. Namun, menurutnya hal-hal yang bersifat pribadi sebaiknya disimpan sendiri saja.

"Upload foto pacar sih okelah. Tapi kalau upload liburan bareng, aduh," kata Junot. "Saya enggak pernah nyalahin orang-orang yang kayak gitu. Tapi itu bukan saya, gitu aja."

Lebih lanjut, Junot tak sependapat dengan anggapan yang menyebut perempuan selalu menuntut pasangannya mengumbar kemesraan. Menurutnya, itu tergantung dari sikap lelakinya. Junot sendiri mengaku selalu mengontrol diri saat bersama dengan sang kekasih. Ia tidak ingin selalu menuruti permintaan pacarnya, bahkan perlu menegur jika memang pacarnya salah.

"Perempuan mah tergantung lakinya. Kalau lakinya bisa kontrol harus gitu," tutur Junot. "Kan kalau perempuan minta apa-apa kita iya-iya aja, kita kalah. Enggak boleh gitu, harus dikasih tahu."

Disinggung soal target menikah, Junot mengaku sibuk dengan pekerjaan. Begitupun dengan Tatjana yang masih fokus berkarya. Junot mengatakan bahwa ia masih menjalani fase pengenalan dengan Tatjana.

You can share this post!

Related Posts
Loading...