Sering Tampil Cantik Bak Barbie, Selebgram Tasya Farasya Diprotes Gara-gara Pakai Jilbab Tapi Begini
Selebriti

Gara-gara foto ini, Tasya Farasya kena protes netizen hingga disebut mirip ibu-ibu pejabat.

WowKeren - Sosok Tasya Farasya dikenal sebagai selebgram sekaligus beauty vlogger. Keahlian Tasya dalam merias wajah membuatnya menjadi terkenal dan dikagumi banyak netizen.

Parasnya yang cantik juga membuat Tasya sering dipuji bak Barbie hidup. Namun, pada unggahan terbarunya di akun Instagram pribadinya, Tasya malah terkena protes.

Dalam foto terbarunya, Tasya terlihat berdandan mengenakan hijab. Seperti biasa, ia tampak cantik menawan dengan riasan wajah yang kalem tapi berani dengan lipstik merah. "Sunyi sepi malam, tanpa sinar bulan," tulis Tasya dalam keterangan fotonya.

Rupanya unggahan Tasya tersebut menuai beragam komentar netizen. Banyak yang memuji kecantikan Tasya. Namun, ada pula yang memprotes gaya berhijab Tasya yang dinilai tidak benar. Pasalnya, dalam foto tersebut, Tasya tidak menutupi semua rambutnya. Ia memperlihatkan sedikit rambut bagian depan atau yang sering dikenal dengan istilah jipon (jilbab poni).

Alhasil, ada netizen yang mengingatkan Tasya agar lain kali lebih tertutup jika mengenakan hijab. Ada juga yang menyebut gaya Tasya seperti ibu-ibu pejabat.

"Sumpah pake hijab cocok banget deh kak demi apapun, tp klo bisa jgn jipon gitu lah kak," kata akun @chi****ahp. "Ini mah gayanya Buibu pejabat," kata akun @mif****rds.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait