Syahrini Ibaratkan Reino Jodoh dari Allah, Luna Maya Nyindir Soal Takdir?
Selebriti
Isu Syahrini Lamaran

Disaat Syahrini mengunggah postingan romantis diduga terkait Reino, Luna justru tengah mengusir kesedihan tentang kisah cintanya yang kandas.

WowKeren - Syahrini seolah mengisyaratkan kalau ia telah dipertemukan dengan jodohnya. Lewat Instagram, Syahrini mengungkapkan isi hatinya.

"Ketika Cinta Seorang Manusia Sudah Di Tetapkan Oleh Sang Maha Cinta,Maka Imanlah Terhadap Ketetapannya,Sungguh Indah Cintamu Ya Rob ! #ALLAHSWT," tulis Syahrini di Instagram.


Postingan Syahrini ini seolah menjawab doa dari sang adik, Aisyahrani, saat umroh di Mekkah. Meski Syahrini sempat dibully "teman makan teman" dan merebut Reino Barack dari Luna Maya, Aisyahrani sempat memberikan dukungan pada sang kakak.

"Ini doa khusus buat Inces, aku dan mamah salat subuh. Semoga Inces mendapatkan jodoh yang tepat, diberikan kebahagiaan lahir batin, kebahagiaan yang sesungguhnya, yang hakiki insyaallah. Jangan dengerin apa kata orang-orang, maju terus," kata Aisyahrani. "Selama kita benar, selama baik, selama kita di jalan Allah, selama nggak menyalahi aturan, Incess selalu di dalam hati, di dalam doaku dan mama. Aamiin, Bismillahirrahmanirrahiim. I love you."

Luna Maya

InstaStory

Disisi lain, Luna yang kabarnya mencoba move on tak bisa menutupi rasa galau. Ia sempat menuliskan kalimat puitis namun sedikit sinis di InstaStory.

"Let it leave. Let it happen. Nothing in this world. Was promised or Belong to you. Anyway," tulis Luna yang juga pamer foto merenung di dekat sebuah danau. Luna diduga belum 100 persen rela terkait kabar Reino dan Syahrini sudah bertunangan.

You can share this post!

Related Posts
Loading...