Gempar Kasus Prostitusi Artis, Tanggapan Bijak Nafa Urbach Soal Beban Menjadi Public Figure
Instagram/nafaurbach
Selebriti

Ramai kasus prostitusi online yang melibatkan artis Ibu Kota, Nafa Urbach bicara soal tanggung jawab.

WowKeren - Kasus prostitusi online yang menyeret nama artis tidak hanya membuat heboh masyarakat saja, namun juga public figure seperti Nafa Urbach. Melalui Instagram Story pribadinya, Nafa seolah ikut prihatin dengan fenomena tersebut.

Menurutnya, seorang public figure memang mempunyai beban dan tanggung jawan yang besar. Pasalnya, seorang artis tentunya diidolakan penggemarnya dan otomatis membawa pengaruh kepada masyarakat.


Oleh sebab itu, menurut Nafa, seorang artis harusnya bisa menjadi contoh yang baik bagi masyarakat. Bukan malah mengumbar gaya hidup yang hura-hura. Apalagi sampai menghalalkan segala cara untuk mendapatkan harta.

"Buat saya menjadi seorang public figure (artis) itu adalah beban yang berat. Why? Krn yang kt beri contoh untuk masyarakat luas. Kalo mereka mengidolakan artis itu oyomatis mrk ingin menjadi seperti sang idola. Meniru gaya sang idola bahkan memimpikan mempunyai hidup seperti sang idola," tulis Nafa dalam keterangan fotonya. "Coba kt bayangkan klo kita memberikan contoh kemewahan, hidup bergelimang harta, tas tas mahal dan barang2 mahal yang di posting setiap saat??? sampai sini dulu coba kt bayangkan???"

Tak hanya itu, Nafa melanjutkan dengan membahas soal false image. Menurutnya, harta dan materi bukanlah segalanya dan tidak seharusnya hidup seseorang disetir oleh uang.

"Jika uang/materi sudah menyetir hidup kita, maka uang sdh menjadikan kita mempunyai false image!!! Gambar diri yang palsu!" tulis Nafa. "Bagaimana bisa kt mempunyai false image itu sendiri? Krn status hidup kmu ditentukan oleh apa yg kt pakai, apa yg menempel dll."

Unggahan Nafa tersebut mendapat respon positif dari warganet. Banyak warganet yang setuju dengan tanggapan Nafa. Mereka juga ikut menyayangkan artis-artis yang menghalalkan segala cara demi harta dan ketenaran.

"Bner bgt aku juga ga suka artis2 yang suka pamer kemewahan," kata akun @dan****z88. "Setuju, mungkin mrk kurang bersyukur jd sampe kaya gitu," kata akun @ari****umo.

You can share this post!

Related Posts
Loading...