Nafa Urbach Ramai Dikhawatirkan Pasca Terseret Kabar Artis ‘N’ Pakai Obat Keras
Instagram/nafaurbach
Selebriti

Nafa Urbach menyebut banyak orang yang mengkhawatirkan dirinya setelah terseret kabar soal artis ‘N’ sempat diamankan polisi karena memakai obat keras. Ia kini muncul menyampaikan kondisinya.

WowKeren - Artis cantik sekaligus politisi Nafa Urbach baru-baru ini menjadi perbincangan setelah disebut sebagai artis “N” yang sempat diamankan pihak berwajib. Gara-gara namanya yang terseret ini, Nafa dikhawatirkan oleh banyak orang. Hal ini ia ungkapkan langsung melalui unggahan di Insta Stories dan feed Instagramnya.

Nafa pun gercep muncul dan mengabarkan jika dirinya saat ini baik-baik saja. Ia juga berterima kasih untuk segala perhatian yang didapatkannya.

Aku lgi di magelang guys dan aku baik baik aja, makasiih yh buat suport dan doanya , terharuu aku,[sic!]” ujar Nafa dalam unggahannya, Jumat (24/11).

Nafa Urbach Ramai Dikhawatirkan Pasca Terseret Kabar Artis ‘N’ Pakai Obat Keras

Instagram

Sementara itu, kabar serupa disampaikannya dalam unggahan di feed Instagram. Nafa tak ingin memikirkan kehebohan yang terjadi dan akan fokus pada kegiatan yang akan dilakukannya.


Pagii guys , semalaman gak tidur krn banyak bgt yg worried dan tlp. maafin aku yah udh bikin kalian khawatir , but makasii bgt buat kalian yg suport dan belain aku. aku jd sedih tapi sayang kalian semua dan terharu . Aku lg di magelang skrng ini krn musti rapat sama korcam dan ktmu warga jd mustii sehatt gak boleh banyak pikiran,[sic!]” ungkap Nafa.

Selanjutnya, ia mengaku akan menjelaskan terkait namanya yang terseret kabar artis “N” memakai obat keras jika sudah kembali ke Ibu Kota nantinya. “Tunggu aku balik jkt yah nanti aku jelasin semua ( jujur pagi ini minum neuralgyn sambil nangis dan ngedumel ke neuralgyn nya) makasii buat kalian yg udh jadi penjaga aku. maaf jd melow,[sic!]” pungkasnya.

Nafa Urbach Ramai Dikhawatirkan Pasca Terseret Kabar Artis ‘N’ Pakai Obat Keras

Instagram

Sebelumnya ramai diberitakan jika Nafa terseret soal artis “N” yang sempat diamankan karena disebut memakai obat keras di sebuah kafe di Jakarta. Polisi lantas membenarkan jika Nafa adalah sosok artis yang dimaksudkan. Namun, Nafa langsung dibebaskan karena ia mengonsumsi obat tersebut berdasarkan resep dokter.

Tak lama setelah itu, Nafa pun muncul dan sempat memberi penjelasan terkait obat keras yang dimaksudkan. Ia sekaligus mengutarakan kekecewaan lantaran merasa adanya dugaan penggiringan opini dari kehebohan kabar itu. Alhasil, Nafa kini sontak banjir dukungan dan pembelaan dari publik.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru