Tak Hadir di Gala Premiere 'Lagi-Lagi Ateng', Surat Augie Fantinus Bikin Julie Estelle Nangis
Instagram/lagilagiateng
Film

Augie Fantinus masih mendekam di penjara terkait kasus pencemaran nama baik polisi yang dialaminya.

WowKeren - Film "Lagi-Lagi Ateng" mengadakan press screening di XXI Epicentrum, Kuningan Jakarta Selatan, pada Senin (7/1) kemarin. Rencananya, "Lagi-Lagi Ateng" akan diputar serentak di bioskop-bioskop Tanah Air pada 10 Januari mendatang.

Usai acara perilisan trailer, Augie Fantinus sebagai pemeran Ateng kembali tak dapat hadir dalam gala premiere kali ini. Seperti diketahui, Augie harus mendekam di Rutan Salemba terkait kasus pencemaran nama baik polisi yang dialaminya beberapa bulan silam.

Istri Augie, Adriana Bustami, kembali mewakili hadir di gala premiere "Lagi-Lagi Ateng" untuk membacakan surat yang ditulis sang suami dari dalam penjara. Augie mengaku sangat menyesal karena tidak dapat hadir dalam acara yang sangat ditunggu-tunggunya ini.

"Kepada produser, sutradara, kru dan rekan-rekan pemain film Lagi-lagi Ateng dan juga rekan-rekan media yang hadir. Untuk kedua kalinya saya memohon maaf saya tidak bisa hadir di gala premier film 'Lagi-Lagi Ateng'," ucap Adriana dengan suara yang bergetar. "Saya jujur sedih dan hanya bisa berdoa kepada Tuhan, agar film ini bisa diterima dan memberikan pesan positif kepada masyarakat dan tentunya sebagai penghormatan kami kepada keluarga Om Ateng dan Om Iskak."

"Sebenarnya hari ini adalah hari yang paling saya tunggu setelah saya menyelesaikan proses shooting film ini di bulan Juni," imbuh Andriana. "Tapi rencana Tuhan tidak sama seperti yang saya inginkan. Tapi saya tetap mensyukuri itu."

Augie juga berharap bahwa masyarakat dapat menerima film "Lagi-Lagi Ateng" tanpa memandang kasus hukum yang sedang dijalaninya. Menurut Augie, "Lagi-Lagi Ateng" bukan hanya sekedar film komedi, namun juga banyak memberi pesan moral tentang betapa besarnya arti keluarga dalam hidup.

"Teman-teman tolong jangan lihat saya yang sedang menghadapi masalah hukum dan jangan lihat di mana saat ini saya berada, tapi saya dan teman-teman pemain dan seluruh tim produksi membuat dan menyelesaikan film ini dengan sepenuh hati untuk seluruh keluarga Indonesia supaya kita semakin mencintai keluarga kita," tutup Adriana. "Sepintar apapun sekaya apapun tanpa keluarga kita tetap lemah. Saatnya lebih cinta keluarga setelah nonton film ini."

Kesedihan akan ketidakhadiran Augie dalam acara gala premiere "Lagi-Lagi Ateng" tak hanya dirasakan Andriana. Julie Estelle yang tampak duduk di sisi Andriana pun tersenyum di akhir pembacaan surat Augie sembari mengusap air matanya.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru