Hadiri Sidang Perdana, Melanie Putri Masih Buka Pintu Rujuk untuk Angga Maliq & D' Essential
Instagram/melanieputria
Selebriti

Melanie Putria telah melayangkan gugatan cerai kepada Angga Puradiredja sejak 23 November 2018 lalu.

WowKeren - Sidang perceraian Melanie Putria dan vokalis Maliq & D' Essentials, Angga Puradiredja, akhirnya digelar perdana di Pengadilan Agama Jakarta Barat pada hari ini, Selasa (8/1). Sayangnya, Angga tak terlihat hadir pada sidang yang mengagendakan mediasi tersebut.

Kuasa hukum Angga menjelaskan bahwa kliennya tak dapat hadir lantaran sedang memiliki kesibukan. Selanjutnya, Indah Dewi Yani selaku kuasa hukum Melanie mengatakan bahwa sidang perceraian akan dilanjutkan pada 22 Januari dengan agenda saksi dan pembuktian.

"Majelis hakim mengupayakan untuk mediasi, namun karena tadi kita telah sampaikan para pihak saat ini sudah sepakat baik-baik untuk berpisah," ujar Indah dilansir Kumparan. "Acara selanjutnya akan dilanjutkan sidang dua minggu lagi."


Meski telah sepakat bercerai, namun Melanie mengaku masih membuka pintu apabila Angga berniat rujuk. "Kalau niat untuk rujuk, berbaikan, sampai hari ini masih terbuka," ungkap Melanie di lokasi yang sama.

Melanie mengungkapkan pula bahwa keputusannya untuk bercerai dengan Angga telah mereka pikirkan matang-matang bersama. Menurut Melanie, keputusan ini sudah menjadi yang terbaik untuknya dan Angga serta putra semata wayang mereka, Sheemar.

"Kita berdua sepakat untuk mengambil keputusan ini melalui banyak sekali pertimbangan, pemikiran yang banyak mempertimbangkan konsekuensi dan risiko," tutur Melanie. "Tapi, kami berdua sepakat bahwa ini adalah yang terbaik untuk bukan cuma buat aku, Angga, tapi juga untuk si kecil Sheemar."

Untuk diketahui, Melanie dan Angga telah membina rumah tangga sejak 7 Maret 2010. Akan tetapi, pasangan artis ini rupanya telah mantap memutuskan untuk mengakhiri rumah tangga yang telah mereka bangun selama hampir 9 tahun tersebut sejak pengajuan gugatan cerai Melanie pada 23 November 2018 lalu.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru