Melanie Putria Ungkap Rasanya Menikah 4 Bulan Dengan Aldico Sapardan, Lolos Masa Percobaan?
Instagram/melanieputria
Selebriti

Melanie Putria menceritakan tentang kehidupan pernikahannya dengan Aldico Sapardan. Diketahui Melanie dan Aldico telah menikah pada 12 Februari 2022 lalu di Bali.

WowKeren - Melanie Putria mengungkap rasanya menikah dengan Aldico Sapardan selama 4 bulan. Diketahui keduanya menikah pada 12 Februari 2022 lalu di Bali.

Dalam unggahan foto tampak Melanie mengecup pipi Aldico yang mengabadikan potret romantis mereka. Diakui Melanie, pernikahannya yang masih berusia seumur jagung membuatnya dapat banyak pelajaran hidup.

"Empat bulan menikah. Sudah lulus masa probation tiga bulanan katanya," tulis Melanie Putria di Instagram pada Selasa (14/6). "Ya, memang masih sangat sangat seumur jagung. Namun dalam empat bulan, cukup banyak pelajaran hidup sebagai suami istri yang telah kami dapatkan."

Mantan istri Angga Puradiredja ini pun berharap bisa seterusnya saling melengkapi bersama Alcido. Terlebih keduanya memang sudah sepakat untuk saling menerima kekurangan dan kelebihan serta saling mengerti dan memaafkan.


"Semoga ini bisa semakin menguatkan hati kami untuk terus saling melengkapi selamanya. Aamiin Allahumma Aamiin," ungkap Melanie Putria. "Kami sepakat, mencintai segala kekurangan dan kelebihan masing-masing, terus belajar untuk saling mengerti dan memaafkan menjadi kunci utama."

Di akhir tulisan romantis, Melanie mengungkap rasa sayangnya pada sang suami tercinta. "Aku sayang sekali sama kamu bang Jago! Terus sayangin aku ya.. " pungkas Melanie Putria.

Melanie Putria

Instagram

Unggahan Melanie langsung banjir komentar dari netizen. Tak sedikit dari mereka turut mendoakan agar rumah tangga Melanie dan Aldico selalu langgeng.

"Bikin sirik hahaha bahagia sell ya mel," kata akun @veronica***. "Langgeng dan bahagia selalu selamanya ya Mba @melanieputria," sambung akun @oki***. "Bucin bgt ya. Hehehhehe," tambah akun @toko***. "Haha...kyk kerja ya Kak @melanieputria ..lulus test," seru akun @astiti***.

Sementara itu, sebelum melangsungkan pernikahan Melanie harus menghadapi cobaan karena Aldico harus menjalani prosedur pengangkatan tumor sebulan sebelumnya. Setelah operasi lancar dan sembuh, keduanya akhirnya menggelar upacara pernikahan.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait