Akhirnya Buka Suara, IU Tegur Jurnalis yang Sebarkan Rumor Palsu Tentang Penipuan Investasi
Instagram/dlwlrma
Selebriti

IU menanggapi rumor tak sedang tentang dirinya lewat postingan Instagram.

WowKeren - IU tertimpa rumor kurang sedang yang menyebut dirinya melakukan penipuan investasi real estate). Pemilik nama Lee Ji Eun tersebut dikabarkan membeli tanah di lokasi yang dilalui jalur GTX (sistem kereta baru berkecepatan tinggi) untuk dijual lagi dengan harga tinggi.

Selasa (8/1), IU akhirnya menanggapi rumor tersebut secara langsung lewat postingan Instagram. Bintang drama "My Ahjussi" itu mengunggah foto serta keterangan panjang berupa penjelasan serta teguran untuk wartawan yang menyebarkan rumor palsu tentangnya.

Berikut penjelasan dari IU:

"Memperoleh informasi yang diberikan secara tidak adil untuk membeli tanah dengan tujuan menjualnya dengan harga lebih tinggi dan mendapatkan keuntungan sebesar billion 2,3 miliar Won. Semua ini tidak benar. Aku bersumpah pada karierku, yang merupakan hal paling berharga bagiku secara pribadi, bahwa tidak ada kepalsuan dalam hal ini. Aku memilih lokasi tersebut untuk tinggal sangat lama, dan untuk merencanakan dan mencoba banyak hal."


Lihat postingan ini di Instagram

23억 차익,투기를 목적으로 한 부당한 정보 획득. 전부 사실이 아닙니다. 저에게 있어서는 가장 값지고 소중한,저의 커리어를 걸고 이에 조금의 거짓도 없음을 맹세합니다. '오래 오래' 머무르며 많은 것들을 계획하고 실천하기 위해 결정한 자리입니다. 그럼에도 불구하고 여전히 제가 부당 정보를 얻어 부당한 이익을 취하기 위해 계획적으로 투기를 했다고 주장하는 분들은 명백한 근거를 보여주세요. 본인의 의심이 한 사람의 가치관과 행동을 완전히 부정해 버릴 만큼의 확신이라면 타당히 비판하기 위해 그 정도 노력은 해야 한다고 생각합니다. 초조해지거나 지치지 않을 자신이 있기 때문에 언젠가 꼭 사과 받겠습니다. 덧붙여 어제 공개한 대로,해당 건물에는 저뿐 아닌 많은 분들이 함께 생활하고 있습니다. 취재진들께서는 그분들과 동네 주민 분들의 사생활은 부디 존중해 주시길 부탁드리겠습니다.

Sebuah kiriman dibagikan oleh 이지금 (@dlwlrma) pada

"Jika ada orang yang masih berpendapat bahwa aku memperoleh akses ke informasi yang tidak adil dan sengaja menggunakannya untuk menjual demi keuntungan, harap tunjukkan bukti yang lebih jelas. Jika kau merasa cukup yakin dengan kecurigaanmu untuk sepenuhnya mengabaikan dan menyangkal nilai-nilai dan tindakan seseorang, kupikir kau perlu lebih berupaya untuk membuat kritik yang valid."

"Karena aku yakin bahwa aku tidak akan lelah atau cemas tentang hal itu, aku pasti akan menerima permintaan maaf kau suatu hari nanti. Lebih jauh, seperti yang kuungkapkan kemarin, ada banyak orang lain yang tinggal dan menghabiskan waktu di gedung selain diriku. Aku dengan sopan meminta wartawan menghormati privasi mereka dan tetangga yang tinggal di dekat gedung."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait