'Koki-Koki Cilik' Dibuat Sekuel, Ringgo Agus Rahman Beber Tantangan Terberat Perankan Chef Grant
WowKeren/Fernando
Film

Ringgo Agus Rahman juga menceritakan bagaimana cara mendalami lagi karakter Chef Grant dalam 'Koki-Koki Cilik' usai karakter Abah dalam 'Keluarga Cemara' yang kini melekat erat.

WowKeren - Film "Koki-Koki Cilik" yang telah tayang serentak di bioskop-bioskop Indonesia pada 5 Juli 2018 lalu mendulang kesuksesan. Berkat apresiasi yang bagus dari para penonton, film garapan rumah produksi MNC Pictures ini rencananya akan dibuat sekuel.

Dalam film sekuel tersebut, peran "Chef Grant" masih dipercayakan pada aktor Ringgo Agus Rahman. Suami dari Sabai Morscheck ini mengungkapkan karakternya pada film kedua akan lebih besar.


"Perannya masih sama jadi Chef Grant yang mau majn sama anak-anak, mendidik anak-anak supaya anak-anak ini kemampuannya meningkat," kata Ringgo saat ditemui oleh WowKeren pada Selasa (8/1). "Jadi tinggal dilanjutin lagi dengan porsi Chef Grant lebih besar."

Meski masih memainkan peran yang sama, Ringgo membeberkan tantangan yang harus ia hadapi. Ia membeberkan ingin lebih mengasah lagi chemistry dengan peran anak-anak lainnya.

"Tantangannya lebih ke anak-anak ini kan semakin besar, jadi bagaimana di depan anak-anak ini kita butuh waktu untuk menyatu biar chemistry-nya bisa jalan lagi," lanjut Ringgo. "Karena memang dalam film itu yang harus jalan chemistry."

Saat ditanya apakah sisi kebapakannya saat di lokasi syuting muncul atau tidak, Ringgo tak dapat menjawabnya. Untuk menyiasatinya, Ringgo pun memilih bermain dengan pemeran anak-anak dalam film tersebut.

"Gue enggak tau yah. Sisi kebapakan kan orang lain yang melihat. Kalau gue sih enggak tau," jelas Ringgo. "Gue tetep menjadi orang kalau lihat anak kecil itu maunya main. Enggak mungkin kan anak kecil gue ajak ngobrol perekonomian negara, enggak lucu aja. Jadi gue memang lebih main sekarang."

Saat ini, film Ringgo yang berjudul "Keluarga Cemara" juga tengah ditayangkan di bioskop. Dalam film tersebut, Ringgo didapuk memerankan tokoh "Abah" yang legendaris. Ringgo menceritakan bagaimana caranya mendalami karakter Chef Grant setelah karakter Abah yang melekat erat.

"Aku menikmati peran aku sebagai Abah, sangat menikmati. Karena ada sisi baru yang orang lihat lagi. Dan menjadi Chef Grant ini juga menjadi sesuatu yang gue nikmati. Gue selalu menikmati peran gue," sambung Ringgo. "Ada di lokasi syuting, punya energi yang sama dengan orang dibelakangnya itu selalu menyenangkan buat kita menunggu hasilnya nanti. Misal kayak peran Abah, Chef Grant, itu peran yang mengikuti gue yang semakin dewasa, dan peran itu mengikuti. Happy. Gue selalu menemukan hal baru."

Soal target penonton film sekuel "Koki-Koki Kecil", Ringgo tak terlalu memikirkannya. Ia lebih mementingkan bila penonton yang menyaksikan filmnya bisa puas.

"Gue enggak menilai hanya dari sekedar jumlah. Tapi yang penting kepuasan penonton sih. Itu yang gue cari," tambah Ringgo. "Buat gue sampe ada yang bilang terimakasih Ringgo atas filmnya. Itu tuh adalah pencapaian yang luar biasa. Gue pingin supaya bikin film itu beneran dipikirkan lah. Enggak asal cepet. Supaya hasilnya bagus. Karena banyak kok yang promoin dari penontonnya sendiri."

You can share this post!

Related Posts