Pemeran dan Kru 'Lagi-Lagi Ateng' Kunjungi Augie Fantinus di Penjara
Instagram/augiefwiyana
Film

Sebelumnya, Augie Fantinus selalu absen dalam agenda promo film 'Lagi-Lagi Ateng' karena sedang menjalani proses hukum.

WowKeren - Jelang pemutaran serentak film "Lagi-Lagi Ateng" di bioskop-bioskop Tanah Air pada 10 Januari esok, pemain serta kru menggelar gala premiere yang sayangnya tak dapat dihadiri Augie Fantinus sebagai pemeran Ateng. Seperti diketahui, Augie kini tengah mendekam di penjara terkait kasus pencemaran nama baik polisi yang dituduhkan kepadanya.

Karena Augie tak dapat hadir dalam agenda promo, para pemeran dan kru "Lagi-Lagi Ateng" lantas memberikan kejutan dengan berkunjung bersama ke Rutan Salemba menemui Augie. Keceriaan terpampang jelas di wajah Augie yang kini terlihat menumbuhkan kumis dan jenggotnya. Dalam foto yang dikelola manajemen Augie, @augiefwiyana, tampak kehadiran Catherine Wilson, Soleh Solihun, Julie Estelle, Surya Saputra, dan kru film "Lagi-Lagi Ateng" serta sang istri.

"Hari ini jadi hari yg membahagiakan untuk saya setelah kemarin saya tidak bisa hadir di Gala Premiere film @lagilagiateng. Terima kasih teman2 pemain, produser dan tim promo @poplicist Dan teman2 media yang menyempatkan waktu untuk mengunjungi saya di Rutan Salemba," tulis Manajemen Augie mewakili artisnya pada Selasa (8/1). "Kehadiran kalian jadi sukacita dan semangat buat saya. Semoga film kita menjadi film keluarga Indonesia #lagilagiateng."


Dukungan yang sama juga disampaikan beberapa teman artis Augie dalam unggahannya tersebut. "You are ATENG MILLENNIALS BROOOOO!!!!!!" tulis Mario Lawalata. "Ah terharuuu liatnya. Sekali lagi congrats augie! Semangat terus ya gie. God is good all the time," sahut Tika Panggabean.

Untuk diketahui, film "Lagi-Lagi Ateng" mengangkat kembali kisah duo pelawak Ateng dan Iskak yang tenar di era 70-an. Augie sebagai Ateng akan ditemani Soleh Solihun yang memerankan Iskak. Film yang disutradarai Monty Tiwa ini juga akan dibintangi oleh Julie Estelle dan Surya Saputra.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru