Bagikan Potret Ahmad Dhani Main Bareng Si Anak Bungsu, Unggahan Mulan Jameela Banjir Pujian
Instagram/mulanjameela1
Selebriti

Mulan Jameela membagikan potret Ali si anak bungsunya yang sedang main kuda-kudaan bareng Ahmad Dhani.

WowKeren - Sosok Mulan Jameela kerap diberitakan miring akibat dirinya yang dicap sebagai pelakor alias perebut laki (suami) orang. Seperti yang diberitakan sebelumnya, Mulan dituding sebagai perusak rumah tangga antara Maia Estianty dan Ahmad Dhani hingga mereka akhirnya bercerai pada tahun 2008 silam.

Hingga tudingan itu disebut terbukti dengan kabar Dhani yang menikahi Mulan secara siri pada 13 Maret 2009 silam. Dari pernikahan keduanya bersama Dhani, Mulan dikaruniai dua buah hati yakni Safeea Ahmad dan Ahmad Syailendra Aerlangga.

Belum lama ini, Mulan membagikan potret manis sang suami dengan si bungsunya ke Instagram. Foto yang diunggah Mulan tersebut memperlihatkan kelucuan bocah laki-laki yang akrab disapa Ali itu sedang naik ke punggung Dhani untuk main kuda-kudaan bareng sang ayah.

"Salam.. Siapa yg masih suka ngajak main anak kuda2an kaya gini??" tulis Mulan pada Selasa (8/1). "Hayoo ngacuuunggg..#maasyaaallah #tabarakallah."


Melihat potret manis Dhani bareng Ali di atas, sejumlah netter pun meramaikan kolom komentar Mulan. Selain mendoakan rumah tangga kedua pasangan tersebut, netter juga memuji paras tampan buah hati Mulan yang lahir pada 4 Juni 2016 silam itu.

"Ganteng banget sih dek''masyaallah tabarakallah sehat selalu mas dhani," komentar akun @zahira***. "Gantengnya ER...." sahut akun @nina***.

"Sehat sell om Dani dan happy sell sm family," tulis akun @firdos***. "Mudah2n anak2nya teh @mulanjameela1 jadi anak2 yg soleh & soleha," balas akun @agus***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru