Viral karena Tak Biasa, Ini Video Driver Ojol yang Lakukan Prosedur Keselamatan Ala Pramugari
Twitter/AfifFuadS
SerbaSerbi

Netizen sontak merasa sangat terhibur dengan format video tak biasa yang dibuat oleh salah satu pengguna Twitter ini.

WowKeren - Media sosial menjadi sarana pertukaran data yang amat cepat di zaman sekarang. Seperti beberapa video menarik yang dengan cepat berhasil menjadi bahan pergunjingan orang.

Sebuah video yang tak biasa dibagikan oleh salah satu pengguna Twitter. Akun bernama @AfifFuadS membagikan sebuah video yang menunjukkan driver ojek online mengumumkan prosedur keselamatan pada penumpangnya.


Akan tetapi, cara penyampaian prosedur tersebut memang tak biasa. Pasalnya, sang driver memberikan beberapa peragaan bak seorang pramugari di pesawat.

Setelah memberikan helm kepada penumpang, driver ojol ini memulai peragaan prosedur keselamatannya. Ia lantas mengeluarkan dua pengeras suara yang membunyikan suara seorang perempuan dengan instruksinya.

Berbagai prosedur keselamatan mulai diungkapkan. Mulai dari kelengkapan motor berupa dua spion dan dua stang kaki. Lucunya, instruksi keselamatan tersebut juga menyebutkan mengenai jumlah cicilan motor yang dipakai.

Setelah itu, suara dalam speaker juga memberikan instruksi mengenai pentingnya penumpang untuk menepuk pundak sang driver jika tekanan udara di aspal berkurang. Tahap terakhir menunjukkan adanya buku panduan keselamatan mengendarai ojek online yang tersedia di bawah sadel motor.

Terakhir, sang driver mengucapkan kalimat yang identik dengan pramugari di pesawat. "Terima kasih atas perhatiannya, saya driver Abu mewakili seluruh awal kabin yang bertugas mengucapkan selamat menikmati perjalanan Anda," terang sang driver seperti dalam video.

Sontak video ini langsung menjadi bahan pembicaraan netizen. Terpantau, video ini sudah mendapatkan Re-Tweet sebanyak 2.293 dan disukai sebanyak 1.903 orang. Berbagai komentar juga mewarnai unggahan ini.

"Jooosss sumpah ngakak brooo," tulis akun @al***ic. "Kreativitasnya ruarrr biasaaa menghibur...," sahut akun @mt***as. "Nunggu kelamaan Yg mau naik minggat nggak tuh..ahaha," tambah akun @Af***dS.

You can share this post!

Related Posts