Kantongi Restu, Richard Kyle Jadi Cowok Pertama yang Dikenalkan Jessica Iskandar ke Keluarga
Instagram/inijedar
Selebriti

Kakak Jessica, Erick Iskandar, memuji Richard Kyle sebagai sosok yang baik.

WowKeren - Hubungan spesial yang tengah dijalani Jessica Iskandar dan Richard Kyle tampaknya sudah semakin serius. Kabarnya, hubungan mereka sudah mendapat restu dari keluarga Jedar.

Sebelumnya, Jedar sendiri telah diperkenalkan oleh Richard pada keluarganya. Melihat perkembangan tersebut, Jedar dan Richard tampaknya akan segera membawa hubungan mereka ke pelaminan. Lantas, benarkah?


Dilansir dari tayangan "Selebrita Pagi", Jedar mengaku baru memiliki kesempatan untuk memperkenalkan Richard pada keluarganya baru-baru ini. Keyakinan dan kepercayaan Jedar pada Richard membuat ibunda El Barrack ini tak ragu membawa sang kekasih di hadapan keluarganya.

"Jadi yang baru ada kesempatan ini dikenalinnya, terus ya udah," ungkap Jedar. "Jadi karena aku percaya diri untuk dikenalin ke keluarga, mungkin salah satunya karena yakin, karena percaya."

Lihat postingan ini di Instagram

Bahagia

Sebuah kiriman dibagikan oleh Jessica Iskandar (@inijedar) pada

Kakak Jedar, Erick Iskandar, pun memuji Richard sebagai sosok yang baik. Selain itu, Erick juga mengungkapkan bahwa Richard merupakan lelaki pertama yang diperkenalkan Jedar kepada keluarganya.

"Kakakku bilang Richard orangnya baik," ujar Jedar menceritakan perkataan sang kakak. "Terus udah gitu yang aku ingat itu, jadi kakakku bilang sama aku sama Richard juga, 'Kamu tu (Richard) cowok pertama yang dikenalin ke kita, kakak-kakak, keluarga'."

Jedar pun tak ragu mengungkapkan harapannya untuk berjodoh dengan Richard. "Aku berdoa aja, kalau misalnya jodoh ya didekatkan, kalau enggak ya dijodohkan," tandas Jedar.

You can share this post!

Related Posts
Loading...